x

Berulah Lagi, Tendangan 'Kalajengking' Harry Maguire Bikin Muka Pogba Bonyok

Minggu, 17 April 2022 13:50 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, kembali berulah pada laga kemarin melawan Norwich City di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United,  Harry Maguire, kembali berulah pada laga kemarin melawan Norwich City di Liga Inggris.

Pada pertandingan hari Sabtu (16/04/22) malam WIB, Magire kedapatan menendang kepala rekan satu timnya sendiri yakni Paul Pogba.

Baca Juga

Momen ini menyita perhatian banyak orang karena dianggap konyol dan lucu. Insiden tersebut terjadi pada menit ke-61, di mana saat itu Manchester United mendapatkan sepak pojok.

Saat bola diumpan melambung di udara, Maguire mencoba untuk melakukan sundulan kepala. Namun, ia tidak dapat meraih bola tersebut, tetapi justru kaki belakangnya yang terangkat mengenai muka Paul Pogba.

Baca Juga

Alhasil, kepala Pogba sampai terluka mengeluarkan berdarah. Wasit sempat memeriksa kondisi Paul Pogba. 

Baca Juga

Sesaat setelah insiden tersebut, raut muka Paul Pogba memang terlihat kesal dengan apa yang telah diperbuat oleh rekan setimnya itu. Pogba terlihat melampiaskannya dengan memukul-mukul rumput lapangan dengan tangannya.

Melihat Paul Pogba begitu emosi, nampak Cristiano Ronaldo mendekati berusaha menenangkannya.

Karena kemenangannya ini, Manchester United berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris msim ini. Tim The Red Devils ini berada di urutan kelima dengan jumlah 54 poin.

Dengan demikian, Man United memepet ketat di bawah Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat dengan selisih hanya tiga poin saja.


1. Sempat Menjalani Perawatan

Harry Maguire berduel dengan Mario Pasalic di laga Man United vs Atalanta (21/10/21).

Atas kejadian tersebut Pogba sempat mendapatkan perawatan dan dicek kondisinya karena kepala Pogba sempat berdarah.

Hingga akhirnya, pemain Prancis tersebut harus digantikan oleh Juan mata pada menit ke-74.

Baca Juga

Setelah pertandingan kemarin, ulah Harry Maguire ini langsung menjadi trending topic di Twitter. Beberapa akun sepak bola di Twitter membahas mengenai tendangan kalajengking Harry Maguire.

Baca Juga

Ada pula sejumlah akun Twitter yang menyatukan video Maguire tengah melakukan pemanasan dengan mengangkat kakinya tinggi ke belakang.

Kemudian membandingkan dengan momen saat dirinya menendang Paul Pogba dan mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari insiden sial yang menimpa Pogba, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan atas Norwich City.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan, berterima kasih kepada Cristiano Roanldo, dengan skor tipis yakni 3-2.


2. Man United Buka Peluang ke Liga Champions

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Setidaknya ada empat laga yang telah rampung di pekan ke-33 Liga Inggris, salah satunya Tottenham Hotspur. Mereka tersandung akibat kekalahan 0-1 dari Brighton.

Kekalahan ini membuat Tottenham Hotspur tertahan di posisi empat klasemen dengan koleksi 57 poin. Mereka pun dibayangi oleh Manchester United yang meraih 54 poin.

Ya, Manchester United semakin dekat dengan posisi empat besar, setelah berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 3-2.

Kemenangan tipis itu membuat Man United bisa menyalip Arsenal di peringkat kelima, sebab di hari yang sama, The Gunners harus kalah 0-1 dari Southampton.

Jangan lupa, di Liga Inggris pekan ini juga sudah tersaji pertandingan Watford vs Brentford. Tuan rumah dipaksa takluk dengan skor 1-2.

Baca Selengkapnya:  Klasemen Liga Inggris: Spurs Tersandung, Man United Buka Peluang ke Liga Champions

Manchester UnitedCristiano RonaldoPaul PogbaNorwich CityLiga InggrisHarry MaguireBerita Liga Inggris

Berita Terkini