x

Meski Belum Diresmikan Manchester United, Erik ten Hag Sudah Titip Satu Nama

Senin, 18 April 2022 13:17 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Erik Ten Hag, calon pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United memang belum resmi mengumunkan Erik ten Hag. Namun Pelatih Belanda sudah meminta satu nama untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Manajemen Setan Merah menghormati kontrak ten Hag di Ajax. Hal itu dilakukan agar sang pelatih fokus dengan anak asuhnya saat ini.

Baca Juga

Dilansir dari Tutto Mercato, Erik ten Hag meminta United untuk mengamankan tanda tangan Paulo Dybala, yang akan berstatus bebas transfer musim depan.

Manajemen pun bergerak cepat dan sedang menjadwalkan pertemuan dengan perwakilan Dybala. Klub juga siap memenuhi perminttan gaji andai sepakat ke Old Trafford.

Kabar hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus memang beredar sejak lama. Namun kemana ia akan berlabuh masih menjadi misteri.

Baca Juga

Masalah gaji disinyalir menjadi batu penghadang antar keduanya. Striker Argentina meminta kenaikan gaji sedangkan Juventus tak bersedia melakukan hal itu.

Beberapa tim besari juga dikaitkan dengannya mulai dari duo Milan, Arsenal, Tottenham dan Newcastle. Sejauh ini Tottenham yang paling gencar melakukan pembicaraan.

Dengan permintaan Erik ten Hag tersebut tampaknya akan mengganggu perbincangan indah Tottenham. Dybala mungkin akan mulai memikirkan proyek menarik pelatih Belanda.

Baca Juga

Paulo Dybala didatangkan dari Palermo dengan mahar Rp690 milyar. Sejak saat itu ia menjelma jadi tokoh penting buat Si Nyonya Tua.

Pria Argentina telah memainkan 286 pertandingan bersama I Bianconeri. Ia juga sukses mencetak 113 gol dan membubuhkan 48 assist.


1. CEO Juventus Telah Merelakan Kepergian Dybala

Paulo Dybala.

Paulo Dybala dipastikan keluar dari markas klub kota Turin Juventus. Maurizio Arrivabene menegaskan bahwa Bianconeri tak mau mengabulkan permintaan Dybala.

Berbagai pertemuan juga telah digelar kedua belah pihak namun hasilnya nihil. Usut punya usut masalah upah Dybala yang menjadi biang keroknya.

Baca Juga

Pemain 28 tahun meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan. La Joya memang meminta gaji senilai Rp155 milyar atau naik Rp38,7 milyar dari sebelumnya.

Nilai tersebut menjadi terbesar kedua di Juventus saat ini setelah Matthijs de Ligt yang mendapatkan bayaran Rp185 milyar per tahun.

Dengan tak bertemunya titik temu diantara keduanya, hubungan Bianconeri dan pria Argentina pun harus berakhir setelah 7 tahun berlalu. Penjelasan mengenai keputusan berat juga diungkapkan sang CEO kepada Sport Mediaset.

Baca Juga

“Ini adalah keputusan yang telah kami sering kami pikirkan. Dybala menghabiskan 7 tahun bersama kami, tawaran semacam itu (turun gaji) bukan berarti tidak menunjukkan rasa hormat yang ada untuknya”, ucap Maurizio Arrivabene.

“Keputusannya adalah Juventus tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala. Ada perubahan pada Januari dengan kedatangan Dusan Vlahovic, proyek dan struktur teknis tim berubah”. imbuhnya.

Dengan usianya yang baru 28 tahun, Paulo Dybala sebenarnya tak perlu khawatir bakal kesulitan mendapatkan klub pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Meskipun sudah dipastikan hengkang Dybala tetap memberikan yang terbaik bagi Juventus. Terbukti dengan torehan 13 gol dan 6 assist dalam 32 penampilannya di musim ini.

Selanjutnya Dybala akan mempertimbanhkan tawaran yang masuk kepadanya. Akankah menjadi penghianat dengan bermain untuk klub Italia lainnya, atau mencicipi kerasnya Liga Inggris.


2. AC Milan Menaruh Minat Padanya

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya tak main-main untuk merekrut Paulo Dybala dalam bursa transfer musim panas nanti.

AC Milan sendiri menjadi klub yang serius meminang Dybala. Bahkan Paolo Maldini kepergok sudah menelepon langsung Dybala demi menggodanya untuk membelot ke San Siro.

Kontak awal dengan Dybala pun terjadi. Berbeda dengan klub lain yang menghubungi agen La Joya, I Rossoneri sendiri menelepon Dybala langsung.

Desakan dari Stefano Pioli disinyalir jadi alasan kuat mengapa Maldini langsung colong start untuk mengangkut eks Palermo itu.

Meski demikian, Dybala dikatakan belum memberi respons apa-apa usai ditelepon Maldini. Ia dilaporkan masih ingin berfikir masak-masak terkait masa depannya.



Baca selengkapnya: Ingin Perombakan Besar di AC Milan, Maldini Sampai Telepon Langsung Paulo Dybala

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaulo DybalaBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferErik ten Hag

Berita Terkini