x

Pasca Resmikan David Laly, Ini Bocoran Pemain Baru yang Bakal Dikenalkan RANS Cilegon FC

Rabu, 20 April 2022 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
RANS Cilegon FC baru memperkenalkan rekrutan baru, David Laly. Pemain sayap itu dirilis pada Selasa (19/04/22) dan jadi nama pertama yang didatangkan.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2022, RANS Cilegon FC baru memperkenalkan rekrutan baru, David Laly. Pemain sayap itu dirilis pada Selasa (19/04/22) dan jadi nama pertama yang didatangkan.

David Laly memang sudah terlihat bergabung di latihan Rans CFC pada Senin (18/04/22) lalu. Dia melahap porsi latihan bersama 19 pemain yang diperpanjang kontrak.

Baca Juga

"Kita kedatangan tambahan amunisi asal Wamena. David Laly resmi memperkuat skuad Laskar Phoenix di musim ini," demikian rilis RANS Cilegon FC.

Diharapkan, kedatangan pemain 30 tahun itu bisa membawa klub milik Raffi Ahmad berprestasi di Liga 1.

David Laly sebelumnya membela Madura United. Di akhir musin lalu, dia tidak memperpanjang kontrak sehingga datang ke RANS Cilegon FC dengan status bebas transfer.

Baca Juga

David juga pernah kerja sama dengan pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan diputaran pertama Liga 1 2021.

Selain David Laly, RANS Cilegon FC kemungkinan memperkenalkan pemain baru lainnya dalam waktu dekat. Dari pantauan INDOSPORT, nama berikutnya juga sudah ikut latihan di lapangan outdoor Indomilk Arena, Tangerang.


1. Tunggu Pengumuman Resmi

Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

Pemain baru lainnya itu berposisi sebagai kiper. Dia merupakan andalan di klub sebelumnya dan bawa timnya selesaikan musim diperingkat ke-14 Liga 1 2021.

Hanya saja, pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan belum bisa menyebutkan namanya. Dia meminta publik menunggu pengumuman resmi dari manajemen.

Baca Juga

"Beberapa sudah ada ikut latihan, tapi belum bisa diekspos karena ada yang masih ada sedikit keterikatan dengan klub sebelumnya," tutur Rahmad Darmawan ke INDOSPORT.

"Ada yang masih urus izin untuk mereka bisa bergabung," imbuhnya.

Sejauh ini, RANS Cilegon FC telah mengumumkan mencoret 18 pemain musim lalu dari Liga 2. Nama-nama yang dilepas seperti Asri Akbar, Sirvi Arvani, Kurniawan Kartika Ajie dan lainnya.

Baca Juga

Runner up Liga 2 2021 itu mempertahankan 19 pemain musim lalu. Nama-nama familiar seperti Cristian Gonzales, Alvin Tuasalamony, Anan Lestahuluhu masih tetap beraksi musim depan.

Rans Cilegon FC jadi klub ketiga yang mulai melakukan persiapan lebih awal untuk sambut musim perdana di Liga 1 2022. The Prestige Poenix berlatih sejak Rabu (13/04/22) lalu.


2. Lepas 18 Pemain

Serius rintis metaverse, bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad jadi pionir di Indonesia

Selepas menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023, RANS Cilegon FC langsung merapikan skuat mereka.

Kini pada siang ini Rans Cilegon FC resmi melepas sebanyak 18 pemain mereka. Perpisahan Rans dengan 18 pemain ini diumumkan langsung dalam akun instagram mereka.

Baca selengkapnya: Liga 1: Cuci Gudang, RANS Cilegon FC Lepas 18 Pemain Sekaligus

Rahmad DarmawanRans Nusantara FCDavid LalyLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini