x

Hasil Liga Spanyol. Atletico Madrid vs Granada: Lini Depan Tumpul, Rojiblancos Gagal Manfaatkan Kesempatan

Kamis, 21 April 2022 03:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada (Liga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan ringkasan hasil pertandingan tengah pekan Liga Spanyol antara Atletico Madrid Vs Granada di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (21/04/22) dini hari WIB.

Atletico Madrid mengusung misi harus kembali menang kala menjamu tamunya, Granada dalam laga tengah pekan atau laga ke-33 Liga Spanyol.

Baca Juga

Dalam laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/04/22) ini, Atletico Madrid cenderung bermain dengan nyaris semua pasukan utamanya, termasuk duo cepat di lini penyerangan, Angel Correa dan Antoine Griezmann.

Laga tampak akan berjalan mudah bagi Atletico Madrid usai sayap timnas Belgia, Yannick Carrasco mampu mencetak peluang pertama pada menit ke-14 babak pertama.

Gelombang serangan Atletico Madrid pun terus berlanjut dengan beberapa kali percobaan oleh Atletico Madrid yang dilakukan oleh Rodrigo de Paul pada menit ke-21.

Baca Juga

Sayangnya, tembakan gelandang asal Argentina itu mampu dihadang oleh kiper Granada, Luca Maximiano yang tampil pada pertandingan kali ini.

Percobaan Atletico Madrid untuk mencetak gol pertama di babak pertama pertandingan ini pun kembali muncul ketika Yannick Carrasco mampu mencetak peluang pada menit ke-30.

Sayangnya, Los Rojiblancos kembali harus tertunduk lesu usai peluang Carrasco hanya melebar di sisi kanan gawang Granada.

Baca Juga

Sebuah insiden pun sempat terjadi ketika penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann berebut bola dengan bek Granada di kotak penalti.

Sempat terjadi konfrontasi, insiden ini tak membuahkan hasil apa-apa untuk Atletico Madrid karena wasit memilih untuk tak mengecek VAR dan melanjutkan pertandingan.


1. Babak Kedua

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada (Liga Spanyol).

Hingga babak pertama usai, pertandingan Atletico Madrid vs Granada pun masih imbang 0-0

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid mencoba merespons kegagalan untuk mencetak gol dengan memasukkan dua pemain bertipe menyerang, Sime Vrjsalko dan Luis Suarez.

Baca Juga

Satu peluang kemudian hadir manakala Antoine Griezmann mampu melakukan percobaan ke gawang Granada.

Sayangnya, percobaan tersebut masih mampu ditepis oleh kiper Granada, Maxmiano yang pada laga ini tampil gemilang pada menit ke-49.

Hanya dua menit berselang, Atletico Madrid kembali mendapat peluang emas, melalui Angel Correa.

Sayangnya, peluang inipun gagal karena tembakan Correa hanya menyamping ke sisi kiri gawang Granada dan membuahkan tendangan sudut usai membentur bek Granada.

Baca Juga

Granada kemudian mampu sedikit merepotkan Jan Oblak di bawah mistar gawang Atletico Madrid, melalui pemain asal Serbia, Njegos Petrovic pada menit ke-63.

Namun demikian, tembakan pemain tengah Granada ini hanya menyamping di sisi gawang Atletico Madrid yang dikawal Jan Oblak.

Jelang akhir laga, Atletico Madrid justru semakin meningkatkan tekanan ke gawang Granada dan mencoba memaksimalkan peluang yang ada.

Baca Juga

Dua peluang Atletico Madrid hadir melalui bek asal Serbia, Stefan Savic dan Yannick Carrasco pada menit ke-88 dan 89 babak kedua.

Sayangnya dua peluang ini gagal berbuah menjadi gol dalam pertandingan Atletico Madrid vs Granada.


2. Susunan pemain Atletico Madrid vs Granada

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada (Liga Spanyol).

Hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan, kedudukan tak berubah dan Atletico Madrid serta Granada harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Namun, hasil ini mampu mengangkat Atletico Madrid ke peringkat kedua klasemen untuk sementara, mengingat Sevilla dan Barcelona sebagai pesaing baru bermain pada Jumat (22/04/22)

Susunan pemain Atletico Madrid vs Granada

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak, Savic, Hermoso, Mandava; Llorente, De Paul, Serrano, Koke, Carrasco; Correa, Griezmann

Granada (4-2-3-1): Maximiano; Quini, Diaz, Duarte, Escudero; Petrovic, Milla; Puertas, Collado, Machis, Suarez

Atletico MadridAntoine GriezmannGranadaYannick Ferreira CarrascoLiga Spanyol

Berita Terkini