x

Hasil Pertandingan Liga Inggris Man City vs Watford: Tuan Rumah Pesta Gol

Sabtu, 23 April 2022 23:46 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Manchester City, Raheem Sterling sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Watford di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester Cuty sukses menumbangkan lawannya dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 di Stadion Etihad, Sabtu (23/04/22) malam WIB.

Manchester City sukses menghancurkan lawannya Watford di pekan ke-34 Liga Inggris dengan skor telak 5-1 di Stadion Etihad, Sabtu (23/04/22) malam WIB.

Baca Juga

Gabriel Jesus jadi bintang lapangan dengan membukukan empat gol. Satu gol Manchester City lainnya dibuat oleh Rodri. 

Sementara Watford, hanya bisa membalas satu gol lewat kaki Hassane Kamara. Hasil ini membuat Manchester City tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

The Citizens mengoleksi 80 poin dari 33 pertandingan, unggul empat angka dari Liverpool di posisi kedua dengan 76 poin dari 32 prtandingan.

Baca Juga

Babak Pertama

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester City jelas langsung bermain menyerang tancap gas sejak menit awal.

Gol cepat mereka lakukan di menit ke-4. Gabriel Jesus merobek jala gawang Watford, setelah menyambar umpan yang dilpeskan Oleksandr Zinchenko.

Unggul satu gol, Manchester City masih tampil dominan. Mereka terus menyerang tak memberikan kesempatan Watford untuk mengembangkan permainan.

Baca Juga

Alhasil, gawang Watford kembali bobol menit ke-23. Gabriel Jesus menggandakan keunggulan lewat sundulan menerima umpan Kevin De Bruyne.

Tertinggal dua gol, tim tamu tak lantas menyerah. Mereka bisa memperkecil kedudukan di menit ke-28 lewat aksi Hassane Kamara berkat umpan terobosan Emmanuel Dennis.

Namun, Man City berhasil menjauh melalui gol jarak jauh Rodri pada meni ke-34. Skor 3-1 bertahan hingga turum minum.


1. Babak Kedua

Pemain Manchester City, Raheem Sterling sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Watford di Liga Inggris.

Memasuki babak kedua, Manchester City tak berubah. Mereka masih mengeuasai pertandingan sementara Watford hanya bisa pasrah bermain bertahan, sambil sesekali coba melakukan serangan balik.

Babak kedua baru dimulai, Manchester City sudah mendapat penalti. Wasit menunjuk titik putih karena Gabriel Jesus dilanggar kiper lawan, Ben Foster di dalam kotak terlarnag.

Baca Juga

Gabriel Jesus yang menjadi algojo tidak membuang peluang untuk mencetak hattrick. Dia berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke-49.

Performa bagus Gabriel Jesus terus berlanjut. Dia mencetak gol keempatnya di menit ke-53 usai mengonversi umpan silang Kevin de Bruyne di kotak penalti lawan.

Tuan rumah terus mendominasi hingga pertandingan berakhir, tapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 5-1 untuk keunggulan Man City menutup duel di Etihad Stadium.

Baca Juga

Susunan Pemain

Man City XI: Ederson, Cancelo, Dias, Laporte (Ake 63'), Zinchenko, Fernandinho, De Bruyne (Gundogan 57'), Rodri (Mahrez 71'), Jesus, Sterling, Grealish.

Watford XI: Foster; Ngakia, Kabasele, Samir (Cathcart 68'), Kamara; Sissoko, Louza (Kayembe 75'), Cleverley; Sarr (Pedro 69'), King, Dennis.


2. Manchester City Mata-matai Gelandang Sensasional Sporting CP

Pemain Manchester City, Raheem Sterling sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Watford di Liga Inggris.

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City makin serius memburu pemain asal Portugal yang saat ini bermain untuk Sporting Lisbon di Liga Portugal, Darwin Nunes.

Sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa Manchaster City baru saja mengirimkan perwakilanya untuk memata-matai pemain target musim panas mereka tahun ini secara langsung.

Pemain berposisi tengah ini merupakan pilar utama Lisbon sejak tahun 2019 lalu. Adalah Matheus Nunes, pemain internasional Portugal yang saat ini berumur 23 tahun lulusan akademi GDU Ericeirense.

Santer diberitakan, pihak Manchester City tiba di Portugal dan melihat langsung pertandingan antara Sporting Lisbon kontra Benfica di Stadion Sporting Clube de Portugal pada Kamis (18/04/22) lalu.

Baca selengkapnya: 'Blusukan' ke Portugal, Manchester City Mata-matai Gelandang Sensasional Sporting CP 

Manchester CityWatfordLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini