x

Kejutan! Tak Cuma Duo Milan, Dybala juga Diinginkan Rival Juventus Lain

Minggu, 24 April 2022 17:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Duo Milan mendapat pesaing baru dalam perburuan tanda tangan Paulo Dybala. Kabar gres dari Radio Radio membocorkan jika rival Juventus lain juga berencana menggaet La Joya.

INDOSPORT.COM - Duo Milan mendapat pesaing baru dalam perburuan tanda tangan Paulo Dybala. Kabar gres dari Radio Radio membocorkan jika rival Juventus lain juga berencana menggaet La Joya.

Pemain berpaspor Argentina itu memang hampir pasti bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar beberapa waktu lalu.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.

Baca Juga

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Faktor cedera kambuhan yang berlarut-larut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Juventus enggan menaikkan tawaran mereka.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun memutuskan untuk bercerai dengan Dybala. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene.

Baca Juga

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene.

AC Milan dan Inter Milan disebut jadi klub terdepat untuk jadi pelabuhan baru Dybala. Akan tetapi, kini mereka mendapat pesaing baru. Rumor terbaru dari Radio Radio membocorkan jika rival Juventus lain yaitu AS Roma kepergok juga ingin mengangkut Dybala.


1. Dybala Dibidik AS Roma

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, Jose Mourinho dan direktur olahraga Tiago Pinto berambisi untuk memenangkan hati fan AS Roma.

Duet keduanya terbukti mampu membangkitkan gairah I Giallorossi, terutama dalam urusan belanja pemain anyar.

Baca Juga

Tammy Abraham adalah contohnya. Berkat kejelian Mou dan Tiago Pinto kini eks Chelsea tersebut menjadi tulang punggung AS Roma.

Sejurus dengan itu Tammy Abraham yang rajin mencetak gol telah menjadi harapan fan I Giallorossi. Berbekal kesuksesan tersebut, Mou dan Tiago Pinto berencana menghadirkan kejutan lain.

Adalah Paulo Dybala yang dibidik keduanya untuk menyenangkan fan sekaligus memperbaiki kualitas lini serang Tim Serigala Ibu Kota.

Baca Juga

"AS Roma akan berusaha merayu Paulo  Dybala . Klub Giallorossi telah mengincar pemain Argentina itu yang segera meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer," bunyi laporan tersebut.

"Jose Mourinho dan Tiago Pinto ingin bekerja sama untuk mewujudkan transfer tersebut,"

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika AS Roma belum melayangkan proposal resmi pada Dybala serta agennya.

Baca Juga

Kendati demikian, I Giallorossi tak bisa diremehkan. Bagaimana tidak, AS Roma punya kartu AS bernama Nicolo Zaniolo yang dikaitkan dengan Juventus.

Zaniolo disinyalir bisa menjadi faktor kunci AS Roma menggaet Dybala, mengingat Juventus bisa menekan agen La Joya untuk pindah ke Stadion Olimpico, dengan sekaligus Bianconeri dapat mengangkut Zaniolo.


2. Sosok Paulo Dybala

Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium.

Paulo Dybala telah bersama Juventus selama hampir tujuh tahun lamanya. Ia ditranfer dari Palermo medio 2015 silam.

Pemain berpaspor Argentina tersebut menikmati masa-masa sukses di Turin, kecuali beberapa musim terakhir ketika performanya menurun drastis. Cedera kambuhan disebut-sebut merenggut karier Paulo Dybala.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusAS RomaPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini