x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia Hari Ini: AC Milan Menang Dramatis, Napoli Kalah Tipis

Senin, 25 April 2022 07:01 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Sebanyak enam pertandingan Liga Italia berlangsung pada Minggu (24/04/22) malam WIB hingga Senin (25/04/22) dinihari WIB.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A Liga Italia, baru saja rampung menggelar enam pertandingan lanjutan pekan ke-34 yang berlangsung pada Minggu (24/04/22) malam hingga Senin (25/04/22) dinihari WIB.

Baca Juga

Adapun enam pertandingan tersebut adalah Hellas Verona vs Sampdoria, Salernitana vs Fiorentina, Bologna vs Udinese, Lazio vs AC Milan, Genoa vs Cagliari dan Empoli vs Napoli.

Sorotan ditunjukan kepada nasib berbeda dua tim papan atas yang bertandigan yakni AC Milan dan Napoli.

AC Milan sukses membalikkan skor melawan Lazio di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Di laga ini, Lazio melakukan satu pergantian pemain dari tim yang sebelumnya bermain melawan Torino. Sementara AC Milan juga membuat satu perubahan saja dari tim yang sebelumnya berduel lawan Inter Milan.

Lazio berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Ciro Immobile. Namun AC Milan kemudian bisa membalas dua gol melalui Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

Sedangkan Napoli, upayanya dalam perebutan Scudetto mendapatkan pukulan setelah kalah 2-3 dari tuan rumah Empoli dalam laga pekan ke-34 Liga Italia Serie A di Stadio Carlo Castellani.

Baca Juga

Napoli sempat unggul dua gol berkat Dries Mertents dan Lorenzo Insigne sebelum Empoli bangkit dan membalikkan keunggulan lewat gol Liam Henderson serta dua gol Andrea Pinamonti.

Hasil ini membuat Napoli tertahan di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 67 poin dari 34 laga, selisih lima angka dari Inter Milan di puncak yang punya satu pertandingan sisa dan empat poin dari AC Milan di urutan kedua.

Ini jadi kali ketiga Napoli gagal menang setelah dua laga sebelumnya berujung imbang dan kekalahan. Empoli di posisi ke-14 dengan 37 poin.


1. Hasil Pertandingan Lainnya

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang berusaha lepas dari kawalan pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Di pertandingan lainnya juga tidak kalah seru. Hellas Verona tak bisa berbuat banyak kala menjamu Sampdoria. Mereka bermain imbang 1-1.

Yang juga tak kalah mengejutkan adalah kekalahan Fiorentina dari tuan rumah Salernitana 2-1. 

Sebelumnya ada tiga pertandingan yang berlangsung. Salah satunya duel big match Inter Milan vs AS Roma.

Inter Milan menang 3-1 dari Giallorosi. Hasil tersebut sempat membuat mereka menggusur AC Milan di puncak klasemen, namun sekarang kembali ke urutan ke-2 setelah Rossoneri menang atas Lazio.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Italia:

Sabtu, 23 April 2022

Venezia 1-3 Atalanta

Torino 2-1 Spezia

Inter Milan 3-1 AS Roma

Minggu, 24 April 2022

Hellas Verona 1-1 Sampdoria

Salernitana 2-1 Fiorentina

Empoli 3-2 Napoli

Bologna 2-2 Udinese

Genoa 1-0 Cagliari

Senin, 25 April 2022

Lazio 1-2 AC Milan

AC MilanInter MilanNapoliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini