x

Top 5 News: Aroma Busuk Man United, Calon 3 Klub Inggris Baru untuk Elkan Baggott

Senin, 25 April 2022 07:45 WIB
Editor: Juni Adi
Elkan Baggott

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang hari Minggu (24/04/22) kemarin.

1. Aroma Busuk di Man United

Melansir dari Sport Mirror, Rangnick berencana menyerahkan kursi kepelatihan kepada The Hag, disertai sebuah dokumen tentang pemain-pemain yang akan diwarisi Ten Hag nantinya.

Namun, dokumen tersebut juga bisa dikatakan adalah catatan memalukan dan mengejutkan karena berisi nama-nama pemain ang dianggap pembangkang di bawah era Rangnick.

Lantas siapa saja pemain-pemain yang dianggap Rangnick sebagai ‘penyakit’ di kubu Manchester United sejak kedatangannya pada November lalu?

Baca selengkapnya: Aroma Busuk di Manchester United Tercium, Rangnick Laporkan Pemain Pembangkang ke Erik ten Hag 

2. Calon Klub Baru Elkan Baggott

Sebagaimana diketahui, pelatih Ipswich Town bernama Kieran McKenna baru saja blak-blakan dengan menyebut bakal melepas Elkan Baggott di bursa transfer musim panas 2022.

Bukan dilepas secara permanen, Kieran McKenna berencana menyekolahkan Elkan Baggott ke klub lain demi mendapatkan jam terbang lebih.

Kieran McKenna telah melihat adanya potensi besar di dalam diri bek Timnas Indonesia tersebut. Namun di usianya yang masih menginjak 19 tahun, bek bek berpostur 194 cm itu masih kalah bersaing dengan pemain senior lainnya.

Berikut tiga tim asal Inggris yang cocok menjadi pelabuhan Elkan Baggott setelah dikabarkan bakal segera dilepas oleh Ipswich Town pada musim depan.

Baca selengkapnya: Segera Dilepas Ipswich Town, Ini 3 Klub Inggris yang Cocok Jadi Pelabuhan Elkan Baggott 


1. 3. Antonio Conte Menuju PSG

Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane merayakan kemenangan dengan Eric Dier asas Aston Villa di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Molly Darlington

Antonio Conte optimis dirinya bakal melatih Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Berikut 3 pemain Tottenham Hotspur yang bisa ia bawa serta ke Paris.

Kabar mengejutkan datang dari Antonio Conte. Pria Italia itu disebut yakin dirinya bakal hengkang untuk melatih Paris Saint-Germain musim depan.

Seperti diketahui, Conte saat ini tengah membesut klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Ia direkrut pada akhir tahun lalu untuk menggantikan Nuno Espirito Santo.

Kinerjanya pun terbilang cukup baik dengan membawa Harry Kane dkk menembus 4 besar dan berpeluang merebut tiket Liga Champions.

Baca selengkapnya: Gantikan Mauricio Pochettino, 3 Pemain Tottenham yang Bisa Dibawa Antonio Conte ke PSG

4. Top Skor Liga Inggris 

Berikut daftar pencetak gol dan top skorer sementara Liga Inggris 2021-2022, per Minggu (24/4/22). Gabriel de Jesus mencatatkan quattrick.

Diketahui, Manchester City tampil kesetanan saat menjamu Watford, Sabtu (23/4/22). Tuan rumah berhasil menang 5-1 atas tamunya itu.

Kemenangan ini membuat Manchester City makin nyaman di puncak klasemen, dengan koleksi 80 poin, ada jarak dengan Liverpool.

Hasil gemilang ini juga mengorbitkan kembali nama penyerang Manchester City, yakni Gabriel de Jesus. Ia sukses mencetak empat dari lima gol di laga akhir pekan lalu.

Gol pertama ia dapat di menit keempat, lalu di menit ke-23. Watford sempat membuka asa lewat gol Hassane Kamara di menit 28.

Baca selengkapnya: Top Skor Liga Inggris: Gabriel Jesus Cetak Quattrick, Salah Tetap Terdepan 


2. 5. Persib Pertahankan Victor Igbonefo

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Persib Bandung kembali mengumumkan nama pemain yang dipertahankan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kali ini giliran Victor Igbonefo.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini, akan kembali memperkuat skuad Maung Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, sebelumnya Achmad Jufriyanto sudah lebih dulu dipertahankan.

Pengumuman dipertahankan Victor Igbonefo disampaikan melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Sabtu (23/04/22).

Dalam postingannya, Persib memastikan Victor Igbonefo tetap berkostum Persib Bandung dan tenaganya masih dibutuhkan untuk menjaga lini pertahanan.

Pasalnya selain kompetisi Liga 1, skuad Pangeran Biru akan berlaga di Piala AFC pada musim depan.

Baca selengkapnya: Setelah Jupe, Persib Bandung Amankan Eks Kapten Klub Thailand untuk Liga 1 Musim Depan 

Manchester UnitedAC MilanAntonio Conte#Top5NewsElkan BaggottRalf Rangnick

Berita Terkini