x

Prediksi Liga Italia Bologna vs Inter Milan: Menang demi Kudeta Puncak!

Selasa, 26 April 2022 13:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB, kemenangan sangat dibutuhkan Nerazzurri untuk kudeta puncak klasemen.

Bertanding di Stadion Renato Dall'Ara dalam laga tunda pekan ke-20 Liga Italia, sang tuan rumah Bologna kedatangan lawan berat yakni juara bertahan musim lalu, Inter Milan.

Baca Juga

Meski tampil di kandang sendiri, namun Bologna diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari Inter Milan yang memang membutuhkan poin penuh di pertandingan ini.

Hanya berjarak dua poin dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen, Inter Milan berhasrat raih kemenangan untuk mengkudeta sang rival sekota.

Berkaca dari rapor pertandingan kedua kesebelasan, Inter Milan diprediksi bakal mudah meraih kemenangan atas Bologna.

Baca Juga

Tercatat dari lima partai terakhir semua ajang, Inter Milan belum pernah tersentuh kekalahan dan menyapu bersih kemenangan termasuk saat hadapi tim besar sekelas Juventus serta AC Milan.

Berbanding terbalik dengan Bologna yang baru sekali menang dari lima partai. Itupun dari tim papan tengah Sampdoria dengan skor 2-0.

Sisanya, Bologna sempat tumbang 0-1 dari Atalanta, serta bermain imbang kontra Juventus serta Udinese di Serie A Liga Italia.

Baca Juga

Selain itu, rekor head to head Bologna kontra Inter Milan juga menunjukkan bahwa Nerazzurri jauh lebih unggul ketimbang I Rossoblu.

Bahkan di pertemuan pertama musim ini, Inter Milan berhasil pesta setengah lusin gol saat hadapi Bologna.


1. Player to Watch

Para Pemain Inter Milan merayakan gol ketiga mereka REUTERS-Alberto Lingria

Marko Arnautovic (Bologna)
Menghadapi calon kuat juara Liga Italia musim ini, Bologna diprediksi bakal bergantung pada sosok Marko Arnautovic sebagai juru gedor dan berharap bisa menghindarkan tim dari kekalahan.

Meski baru didatangkan awal musim ini, namun Marko Arnautovic berhasil beradaptasi dengan cepat dan langsung menjelma sebagai salah satu predator berbahaya Serie A.

Baca Juga

Total dari 30 pertandingan di semua ajang musim ini, Marko Arnautovic sudah mencetak 13 gol dan memberikan satu assist buat Bologna.

Andai barisan Inter Milan lengah dalam mengawal pergerakannya, bisa jadi Marko Arnautovic bakal membuat sang juara bertahan kehilangan asa pertahankan gelar.

Lautaro Martinez (Inter Milan)
Sementara itu di kubu Inter Milan, sosok Lautaro Martinez dipastikan kembali jadi tumpuan untuk membantu La Beneamata raih enam kemenangan beruntun.

Baca Juga

Dalam beberapa pertandingan terakhir, penyerang asal Argentina tersebut terlihat sedang on fire dengan selalu mencetak gol ke gawang tim-tim besar.

Meski dirumorkan bakal hengkang akhir musim nanti, namun Lautaro Martinez tampak tak terpengaruh dan mampu cetak 4 gol dari tiga pertandingan terakhir secara berurutan.

Tak tanggung-tanggung, gawang yang berhasil dibobol Lautaro Martinez adalah tim-tim tangguh sekelas AC Milan hingga AS Roma.

Baca Juga

Total sepanjang musim 21/22, Lautaro Martinez mampu mencetak 20 gol dari 43 pertandingan yang telah ia lakoni di semua kompetisi.

Prediksi Susunan Pemain
Bologna XI (3-5-2):
Skorupski; Soumaoro, Bonifazi, Theate; Hickey, Dominguez, Schouten, Soriano, Dijks; Barrow, Arnautovic

Inter Milan XI (3-5-2):
Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko


2. Head to Head Bologna vs Inter Milan

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

Lima Pertandingan Terakhir Bologna 

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Bologna vs Inter Milan

Prediksi INDOSPORT
Bologna (40%), Draw (10%), Inter Milan (50%)

Inter MilanBolognaPrediksiLiga Italia

Berita Terkini