x

Ogah Main di Liga Inggris, AC Milan dan Inter Milan Terdepan Gaet Paulo Dybala

Sabtu, 23 April 2022 16:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Paulo Dybala enggan bermain di Liga Inggris meski Manchester United mendekati sehingga AC Milan dan Inter kini mendapat angin segar jelang bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Duo klub Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, sepertinya tidak perlu takut gagal mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang bintang Argentina memang tengah diincar Manchester United, namun keengganan untuk berkiprah di Liga Inggris membuat Setan Merah tampaknya harus mengkibarkan bendera putih lebih awal.

Baca Juga

Padahal Erik ten Hag yang akan menjadi manajer baru Manchester United musim depan mengagumi bakat Dybala sebagai pemain depan kreatif.

Old Trafford memang butuh suntikan kreativitas musim depan usai Paul Pogba dan Juan Mata nyaris dipastikan tidak akan bertahan pada musim 2022/20223.

Mantan direktur olahraga Palermo sekaligus eks pelatih akademi Juventus, Giorgio Perinetti, adalah sosok yang mengklaim jika Inggris tidak seseksi Italia di mata Paulo Dybala.

Baca Juga

Sejak meninggalkan negara asalnya untuk merumput di Eropa, Dybala memang tidak pernah keluar dari Italia. Sepuluh tahun beruntun ia membela Palermo dan Juventus.

Maka dari itu Perinetti mengisyaratkan jika AC Milan dan Inter Milan punya peluang besar untuk mendapatkan La Joya yang pada bursa transfer musim panas 2022 ini berstatus free agent usai kontraknya tak diperpanjang Juventus.

Baca Juga

"Dybala tidak pernah suka dengan Liga Inggris. Sepertinya tidak begitu cocok dengan karakter permainannya," beber Perinetti pada Tuttomercato.

"Jika Inter Milan ingin mencari pengganti untuk Lautaro Martinez, maka Paulo Dybala mungkin adalah opsi yang tepat," tambahnya lagi.


1. Buka Pintu untuk Spanyol dan Prancis

Bintang klub Juventus, Paulo Dybala.

Walau demikian sepertinya tidak semua negara selain Italia dianggap tidak menarik oleh Paulo Dybala. Ia masih akan membuka pintu menuju Prancis atau pun Spanyol.

Jika menuju Prancis, maka tujuannya sudah jelas Paris Saint-Germain. Hanya Les Parisiens yang bisa menyanggupi permintaan gaji tinggi playmaker 28 tahun itu.

Baca Juga

Sementara jika hendak menjajal Spanyol maka dua raksasa ibu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid bisa menjadi pelabuhan barunya.

Tempo permainan yang lebih pelan dan mengandalkan teknik seperti Liga Prancis, Spanyol, dan Italia sepertinya jadi alasan kenapa Dybala senang.

Baca Juga

Ia adalah pemain dengan tubuh yang tidak menjanjikan dominasi fisik di atas lapangan dan karenanya mungkin Liga Inggris akan lebih sulit ia jajaki.

Padahal pada medio 2019 hingga 2020 Paulo Dybala sempat dikabarkan tertarik dan nyaris bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga

Setelahnya pun La Joya juga masih sering dikaitkan dengan banyak klub-klub Inggris lain seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Hanya saja kini hatinya sudah kadung terpatri pada Italia dan di bursa transfer hanya kesebelasan-kesebelasan negeri pasta seperti AC Milan dan Inter Milan yang bakal Paulo Dybala lirik nantinya.


2. Inter Milan Masih Siap Lepas Lautaro Martinez

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

Kendati kini sudah menemukan lagi sentuhan magisnya di depan gawang lawan, Lautaro Martinez sepertinya masih bisa berganti klub pada bursa transfers musim panas mendatang.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menunjukkan jika Inter Milan masih menyimpan niatan untuk menguangkan striker asal Argentina tersebut.

Il Nerazzurri sepertinya masih harus melakukan penjualan aset-asetnya demi membantu meringankan krisis ekonomi yang mereka rasakan saat ini.

Pada musim panas 2021, Inter Milan sudah melego Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sekaligus dengan pendapatan nyaris mencapai 200 juta euro namun itu saja rupanya belum cukup.

Lautaro Martinez yang baru menandatangani kontrak baru medio Oktober tahun lalu pun sepertinya tidak bisa dipertahankan.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: On Fire Lagi, Inter Milan Tetap Akan Lego Lautaro Martinez

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanJuventusPaulo DybalaLiga InggrisLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini