x

Bikin Ngiler, Bos Persikota Prilly Latuconsina Dikirimi Santapan Sahur oleh BCL

Rabu, 27 April 2022 11:12 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Indra Citra Sena
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22).

INDOSPORT.COM - Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang, sekaligus aktris cantik Prilly Latuconsina membagikan momen dirinya menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Kali ini ia membagikan momen kala sahur melalui story akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Terasa spesial karena ia menyantap makanan yang diberikan oleh rekan sesama artis, yakni Bunga Citra Lestari.

Baca Juga
Prilly Latuconsina Dikirimi Santapan Sahur oleh BCL

Tak lupa, Prilly memberikan tag kepada sang pengirim yakni @bclsinclair santapan sahur di storynya. Bunga Citra Lestari mengirimkan opor dan lontong untuk santap sahur bos Persikota Tangerang ini.

Baca Juga

Baru-baru ini Prilly juga mengubah gaya rambutnya sehingga nampak lebih dewasa dan elegan dibandingkan gaya rambutnya yang dulu.

Melalui instagramnya @prillylatuconsina96 yang diunggah pada Minggu (24/4/22), artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengunggah foto dengan gaya rambut baru.

Prilly Latuconsina memilih gaya rambut baru mirip curtain bangs, yang biasanya populer di Korea Selatan dan Hollywood, di mana rambut poninya dibelah tengah mirip tirai terbuka.

Baca Juga

Sementara rambut pirangnya yang panjang, langsung dikeriting cantik, seolah padu dengan blues biru yang dikenakan Prilly.

Bahkan, riasan wajah Prilly Latuconsina juga tak menor, membuat kecantikan naturalnya tetap memancar dan memesona netizen.


1. Rayakan Hari Kartini

Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang

Sebagai seorang aktris yang memiliki banyak kesibukan di dunia peran, Prilly turut memperingati Hari Kartini beberapa waktu yang lalu.

Prilly nampak cantik dengan balutan kebaya merah dan rambutnya yang disanggul modern. Tak hanya itu, wajah cantiknya makin memesona karena polesan makeup flawless.

Baca Juga

Prilly Latuconsina tampil menawan dan anggun di foto berkat tangan perias terkenal yakni Bubah Alfian. Dalam foto tersebut, Prilly tak hanya sendiri, ia juga membagikan foto bersama rekan aktris lainnya.

Pada slide terakhir nampak Prilly berfoto bersama dengan tiga aktris lainnya yakni Shenina Cinnamon, Marsha Timothy, dan aktris senior Cut Mini.

Dalam postingannya, Prilly memberikan sebuah kutipan dari R.A. Kartini. "Kita dapat menjadi manusia sepenuhnya tanpa berhenti menjadi wanita seutuhnya - R.A Kartini," tulisnya di caption.

Baca Juga

Tak lupa, Prilly juga menambahkan hashtag #DutaFFI2022. Sebagai informasi, Prilly sudah beberapa tahun belakangan ini banyak bermain film dan sering mengampanyekan mengenai Festival Film Indonesia.

Postingan cantiknya di Instagram ini membuat banyak rekan artis dan netizen yang memberikan komentar positif kepada bos Persikota yang satu ini.

Ada yang menuliskan kekagumannya dan menganggap Prilly merupakan Kartini milenial. "Cuantiknya kartini milenial ❤️panutan😍," tulis akun @cellavanessa.

Baca Juga

Beberapa netizen juga ada yang salfok dengan kebaya merah yang dikenakan oleh Prilly. "Kebayanya lucuuuuu," tulis akun @emiliaslamat.

Tak lupa, official account Persikota juga meninggalkan komentar untuk bosnya tersebut di kolom komentar. "💛💛💛💛💛," tulis akun @persikotafc1994.


2. Kelola Persikota

Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22).

Meskipun sibuk dengan dunia keartisannya, Prilly Latuconsina menyempatkan diri untuk terjun mendukung dunia persepakbolaan Indonesia yakni dengan menjadi bos Persikota.

Beberapa waktu lalu Menteri Olahraga dan Pemuda (Menpora) Zainudin Amali menyemangati Prilly Latuconsina yang baru terjun ke sepak bola nasional dan jadi investor klub Liga 3, Persikota Tangerang. 

Dalam pertemuan keduanya, Kamis (24/03/22) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Menpora mengatakan di sepak bola banyak hal bisa terjadi.

Untuk itu Zainudin Amali menegaskan jika dibutuhkan sikap dan mental yang kuat supaya bisa menghadapinya. 

"Sebab, di sepak bola ini dunianya berbeda dengan sektor-sektor lain, ketidakpastiannya tinggi. Oleh karena itu kekuatan mentalnya juga harus kuat," kata Menpora.

Baca Selengkapnya: Kelola Persikota Tangerang, Menpora Peringati Prilly Latuconsina: Harus Kuat Mental!

InstagramArtis IndonesiaPersikota TangerangBerita TransferPrilly LatuconsinaBerita Sportainment

Berita Terkini