x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Duel Sengit Jurgen Klopp vs Unai Emery, The Reds Tetap Jadi Unggulan

Rabu, 27 April 2022 08:25 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Yosef Bayu Anangga
Liga Champions Eropa masuk babak semifinal, hari ini penonton sepak bola seluruh dunia akan disuguhkan pertandingan menarik antara Liverpool kontra Villarreal.

INDOSPORT.COM - Liga Champions Eropa masuk babak semifinal, hari ini penonton sepak bola seluruh dunia akan disuguhkan pertandingan menarik antara Liverpool kontra Villarreal.

Pertandingan ini akan berlangsung di kandang The Reds, Stadion Anfield pada hari Rabu malam waktu setempat atau Kamis, (28/04/22) dini hari WIB. Laga ini diyakini akan berlangsung sangat seru, sebab keduanya tim sedang on fire.

Baca Juga

Meski tengah disibukan dengan perlombaan gelar juara domestik bersama Manchester CIty, Liverpool tentu tak ingin membuang kesempatan untuk meraih gelar ketujuh di Eropa musim ini.

Meski Villarreal belum pernah sekalipun meraih trofi kuping besar, mereka musim ini layak diperhitungkan. Sang juara Liga Eropa musim lalu itu bahkan di babak sebelumnya berhasil mengandaskan dua raksaa Eropa lainnya.

Namun tetap saja Liverpool dengan segudang pengalam mereka mentas di kompetisi para raja ini tetap jadi unggulan dibandingkan tim asal Spanyol itu. Tapi tetap saja mereka merupakan juara bertahan Liga Eropa.

Baca Juga

Bersama pelatih Unai Emery, El Submarino Amarillo (Kapal Selam Kuning) berhasil tampil meyakinkan di pentas Eropa musim ini. Hal itu ditenggarai berkat tangan dingin pelatih 50 tahun tersebut.

Kewaspadaan tinggi patut dilakukan Jurgen Klopp jika tak ingin bernasib sama seperti Juventus dan Bayern Munchen yang harus gugur ketika berhadapan dengan Villarreal di babak sebelumnya.

"Saya tidak pernah menganggap remeh hal seperti ini. Saya sangat-sangat senang. Akan menjadi sangat sulit melawan Villarreal tetapi ini adalah semifinal Liga Champions," ungkap Klopp dilansir dari Tempo.

Baca Juga

Sementara di kubu seberang, Unai Emery menganggap kemenangan mereka di babak 16 besar kontra  Juventus menjadi titik balik El Submarino. Kemenangan saat itu memberi Villarreal kekuatan hingga saat ini.

"Untuk mencapai sesuatu anda harus melakukan hal-hal penting dan mengalahkan favorit. Pertandingan melawan Juventus memberi kami banyak kepercayaan diri," terang Unai Emery.


1. Jadwal Semifinal Liga Champions Hari Ini:

Logo Liga Champions.

Kamis, 28 April 2022

02.00 WIB - Liverpool vs Villarreal

 
LiverpoolManchester CityLiga ChampionsBayern MunchenJuventusJurgen KloppVillarrealUnai EmeryBola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini