x

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Chelsea: Ambisi Menjaga Spot di Kompetisi Eropa

Rabu, 27 April 2022 19:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/22 antara Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/04/22) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/22 antara Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/04/22) WIB.

Due Big Match antara dua tim besar yakni Manchester United dengan Chelsea akan tersaji di tengah pekan ini, Jumat (29/04/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Laga ini pun menjadi semacam laga untuk mengamankan posisi masing-masing di zona Eropa. Sebagaimana diketahui, kedua tim saat ini duduk di zona Eropa yang berbeda.

Man United saat ini duduk di zona Liga Europa, dan sejatinya masih bisa beralih ke zona Liga Champions. Namun, akan menjadi sebuah misi mustahil bagi Setan Merah menembus empat besar.

Pasalnya, Man United telah memainkan satu hingga dua laga lebih bayak ketimbang rival-rivalnya dan malah tertinggal enam poin dari Arsenal di posisi keempat.

Baca Juga

Alhasi, Man United saat ini hanya bisa berharap terus berada di zona Liga Europa hingga akhir musim agar bisa merasaka kompetisi Eropa musim depan.

Di sisi lain, ambisi Man United ini sama dengan misi Chelsea yang ingin mengunci posisi di empat besar. Sebagai catatan, saat ini The Blues berada di posisi ketiga.

Alhasil, di duel ini nanti kedua tim akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan guna menjaga ambisi mereka untuk tetap terus berada di zona Eropa.

Baca Juga

Menyambut laga ini,  Man United sendiri dalam posisi terluka usai menelan kekalahan dari Arsenal. Sedangkan Chelsea, baru meraih kemenangan atas West Ham.

Namun hasil terakhir tak bisa jadi acuan, mengingat laga Man United dan Chelsea kerap menghasilkan hasil seri di tiga pertemuan terakhir.


1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Aksi Edinson Cavani dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea.

Man United (4-3-3)

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Alex Telles; Matic, McTominay, Bruno Fernandes; Rashford, Cristiano Ronaldo, Sancho

Chelsea (3-4-1-2)

Mendy; Chalobah, Thiago Silva, Rudiger; Azplicueta, Jorginho, Kante, Alonso; Mount; Havertz, Werner

Baca Juga

Cristiano Ronaldo (Man United)

Cristiano Ronaldo belum lama ini menorehkan rekor pribadi, di mana dirinya berhasil mencetak gol ke-100 nya di Liga Inggris kala Man United bertarung melawan Arsenal.

Dengan rekor yang baru ia pecahkan itu, Ronaldo akan memiliki motivasi tinggi untuk mencetak gol lainnya dan sekaligus berharap bisa merebut gelar top skor di sisa laga yang ada.

Baca Juga

Timo Werner (Chelsea)

Timo Werner akan kembali menjadi andalan Chelsea, di mana dirinya dalam beberapa laga terakhir telah menemukan kepercayaan dirinya kembali.

Meski tak mencetak gol di laga kontra West Ham, Werner mampu mendapat beberapa peluang apik yang membuktikan dirinya masih cukup berbahaya bagi lawan.


2. Head to Head dan Prediksi INDOSPORT

Aksi Kiper Chelsea, Willy Caballero saat menyelamatkan tendangan sudut dari Bruno Fernandes dalam pertandingan Semi Final Piala FA.

Head to Head

Chelsea 1 – 1 Man United
Chelsea 0 – 0 Man United
Man United 0 – 0 Chelsea
Man United 1 – 3 Chelsea
Chelsea 0 – 2 Man United

Baca Juga

5 Laga Terakhir Man United

Arsenal 3 – 1 Man United
Liverpool 4 – 0 Man United
Man United 3 – 2 Norwich
Everton 1 – 0 Man United
Man United 1 – 1 Leicester

Baca Juga

5 Laga Terakhir Chelsea

Chelsea 1 – 0 West Ham
Chelsea 2 – 4 Arsenal
Chelsea 2 – 0 Crystal Palace
Real Madrid 2 – 3 Chelsea
Southampton 0 – 6 Chelsea

Prediksi INDOSPORT

Man United: 45 persen

Imbang: 10 persen

Chelsea: 45 persen

Manchester UnitedCristiano RonaldoChelseaPrediksiLiga InggrisTimo WernerSepak Bola

Berita Terkini