x

Inter Milan Lagi Bokek, Simone Inzaghi Kubur Mimpi Datangkan Leandro Paredes

Sabtu, 7 Mei 2022 20:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

INDOSPORT.COM - Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Bagaimana tidak, I Nerazzurri dilaporkan resmi mundur dari persaingan menyusul krisis keuangan klub yang belum mereda.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika Leandro Paredes dihubung-hubungkan dengan Raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Bukan tanpa alasan, isu tersebut sejurus dengan minimnya menit bermain pemain berpaspor Argentina tersebut. Statistik mencatat, musim ini Paredes baru mengoleksi 1.244 menit bermain dalam total 22 penampilannya di semua ajang.

Gemuknya lini tengah Les Parisiens jadi biang keladinya. Paredes kesulitan bersaing dengan nama-nama elite seperti Marco Veratti hingga Ander Herrera.

Baca Juga

Ditambah lagi, musim panas lalu Paris Saint-Germain (PSG) menggaet Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma dari Liverpool.

Kedatangan Wijnaldum kian mempersulit jam terbang Paredes. Tak pelak jika dirinya berniat angkat kaki dari Parc des Princes dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tak perlu susah payah mencari pelabuhan baru, Paredes mendapat pelamar dari Inter Milan. Klub asal Kota Mode tersebut kabarnya tak main-main untuk mengangkutnya.

Baca Juga

Kedatangan Paredes diproyeksikan untuk menjadi pelapis sepadan bagi Marcelo Brozovic yang menjadi ruh permainan I Nerazzurri.

Sayangnya, gosip tersebut berakhir antiklimaks. Pasalnya, lantaran masih diliputi krisis keuangan I Nerazzurri memutuskan mundur dari persaingan.


1. Inter Milan Lagi Bokek

Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

Sejatinya, menurut pakar transfer Italia Alfredo Pedulla Paris Saint-Germain tak menutup diri untuk melego Paredes musim panas nanti.

Les Parisiens disebut membanderol eks AS Roma tersebut di angka 18 juta euro alias setara dengan Rp275 Miliar.

Baca Juga

Sayangnya, jumlah tersebut dianggap terlalu tinggi bagi I Nerazzurri. Terlebih saat ini Inter Milan masih diterpa krisis keuangan.

Alhasil, demi membebani neraca keuangan klub Inter Milan memutuskan memgakhiri minatnya pada Paredes.

"Pemain Argentina itu adalah ide dari Inter, tetapi Nerazzurri mungkin tidak berniat menghabiskan sejumlah uanh untuk menebus maharnya," ucap Pedulla melalui Fcinter1908.

Baca Juga

"Memang penting memiliki seorang wakil Brozovic, namun bagaimanapun juga pengeluaran yang tinggi diharapkan untuk departemen lain,"

"Paris Saint-Germain tidak akan memberikan  diskon meskipun tidak ada berita untuk pembaruan kontraknya,"

Belum jelas apakah Inter Milan bakal mencari sosok lain yang lebih murah ketimbang Leandro Paredes.

Baca Juga

Atau malah benar-benar tidak menggaet gelandang anyar untuk menjadi pelapis sepadan bagi Brozovic.

Jika Inter Milan mengambil pilihan kedua maka Simone Inzaghi bakal pusing tujuh keliling mengingat Matias Vecino dan Arturo Viral hampir pasti akan meninggalkan klub akhir musim ini.


2. Bukan Gosip Baru

Leandro Paredes

Sejatinya, kabar Paredes merapat ke Inter Milan bukanlah barang baru. Paredes sempat juga diisukan membela Inter Milan medio 2020 silam.

Sayangnya, gosip tersebut gagal terelisasikan lantaran Paredes lebih memilih bertahan di Kota Paris. 

Paredes sendiri tak asing dengan sepak bola Italia karena dirinya pernah membela AS Roma medio 2014 hingga 2017 silam.

Meski sempat dipinjam ke Empoli, Paredes masih memiliki ikatan dengan AS Roma, di mana dirinya mampu tampil sebanyak 54 kali. 

Karena penampilannya yang mengesankan itu, Paredes sempat dilego AS Roma ke Zenit St Petersburg pada 2017 dengan harga 23 juta euro (Rp359 miliar).

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini