x

Juventus Kegirangan, Maurizio Sarri Sudah Ikhlaskan Kepergian Sergej Milinkovic-Savic

Sabtu, 7 Mei 2022 20:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Juventus dibuat kegirangan dengan Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih Lazio tersebut dilaporkan sudah ikhlas untuk bercerai dengan Sergej Milinkovic-Savic

INDOSPORT.COM - Juventus dibuat kegirangan dengan Maurizio Sarri. Pasalnya, pelatih Lazio tersebut dilaporkan sudah ikhlas untuk bercerai dengan Sergej Milinkovic-Savic dalam bursa musim panas nanti.

Sudah jadi rahasia umum jika Sergej Milinkovic-Savic dihubung-hubungkan dengan Juventus. 

Baca Juga

Gosip tersebut sejurus dengan rencana perombakan besar-besaran yang akan dilakukan Il Biancocelesti.

Ya, Lazio memang diisukan akan melakukan revolusi skuat menyusul jebloknya penampilan anak asuh Maurizio Sarri.

Di kancah Liga Italia misalnya, Lazio yang sempat bersaing di jalur scudetto kini malah harus terseok-seok di papan tengah.

Baca Juga

Jangankan meraih juara, I Biancocelesti terancam mengakhiri kompetisi di luar zona Eropa mengingat persaingan kian ketat.

Itulah sebabnya rumor perombakan besar-besaran di tubuh klub menguat. Sayangnya, Lazio tak dibekali dana transfer yang melimpah.

Tak pelak jika Lazio harus mengorbankan bintangnya untuk membiayai sejumlah pemain incaran Sarri.

Baca Juga

Salah satu yang bakal dikorbankan adalah Sergej Milinkovic-Savic. Kabar tersebut jadi amgin segar bagi Juventus yang sudah lama meminatinya.

Kini Si Nyonya Tua kian di atas angin untuk membajak Sergej Milinkovic-Savic. Bukan tanpa alasan, Maurizio Sarri dilaporkan sudah memberi lampu hijau untuk melepas bintangnya itu.


1. Sarri Sudah Ikhlas

Tiga Pemain ini kini dilupakan di bursa transfer, diantaranya Sergej Milinkovic-Savic.

Kabar tersebut diklaim oleh Tuttojuve. Menurut media yang berbasis di Italia itu, Sarri tak keberatan untuk pisah jalan dengan Sergej Milinkovic-Savic musim panas nanti.

Bukan tanpa alasan, eks arsitek Juventus tersebut menginginkan pemain anyar demi merombak skuatnya.

Baca Juga

Alhasil kini Juventus kian terbuka untuk mengamankan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic.

"Maurizio Sarri pelatih Lazio, kini bakal "mengundurkan diri" dari gagasan kehilangan Sergej Milinkovic-Savic di akhir musim," tulis Tuttojuve.

"Seperti dilansir "Il Messaggero", gelandang Serbia kelahiran 1995 yang menjadi target pasar Juventus, tampaknya ditakdirkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Capitoline,"

Baca Juga

"Sarri tetap memimpin tim lagi tahun depan akan telah meminta penandatanganan baru, untuk biaya perombakan ia membutuhkan penjualan Milinkovic-Savic,"

Nantinya, Sergej Milinkovic-Savic diplot untuk menjadi melengkapi skema anyar Massimilano Allegri yaitu formasi 4-4-2.

Di lini tengah Sergej Milinkovic-Savic bisa bermitra dengan Adrien Rabiot maupun penggawa anyar Juventus, Denis Zakaria.

Baca Juga

Ditambahkan oleh laporan tersebut Si Nyonya Tua parut mewaspadai manuver dari para peminat Sergej Milinkovic-Savic yang lain.

Tercatat, Paris Saint-Germain dan Manchester United bisa juga masuk dalam perlombaan dan bisa jadi ancaman bagi Juventus.


2. Agen Bantah Milinkovic-Savic ke MU

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Bintang Lazio bernama Sergej Milinkovic-Savic sedang ramai dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh agen Sergej Milinkovic-Savic yakni Mateja Kezman. Ia sangat marah dan menegaskan kalau kabar ini tidak benar karena belum pernah membocorkan kepada media manapun.

"Ini berita palsu besar. Saya tidak pernah memberikan wawancara pada periode terakhir, beberapa jurnalis benar-benar luar biasa!" ujar Mateja Kezman kepada Tuttojuve.

"Saya sangat marah, ini karena kurangnya rasa hormat terhadap saya, terhadap Sergej dan terhadap Lazio," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Milinkovic-Savic menjadi salah satu gelandang terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini. Jadi tak heran jika dirinya kemudian diincar oleh sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester United, Juventus hingga PSG.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLazioSergej Milinkovic-SavicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini