x

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Yakin Bisa Jegal Rival Sekota?

Sabtu, 7 Mei 2022 18:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Suasana pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-35, antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Senin (09/05/22) dinihari, mulai pukul 02.00 WIB.

Bermain di Wanda Metropolitano sebagai tuan rumah, apakah Atletico Madrid kali ini mampu menjegal rival sekota, Real Madrid, dan mengamankan tiket Liga Champions?

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Real Madrid musim ini terlalu perkasa, bahkan saat ini mereka sudah mengunci gelar juara Liga Spanyol.

Sementara itu, Atletico Madrid masih harus berjuang untuk mengamankan posisi empat besar, dan meraih tiket ke Liga Champions.

Padahal, kedua tim ini mengalami nasib yang kontras di Liga Champions 2021-22.

Baca Juga

Atletico Madrid baru saja disingkirkan oleh Manchester City di babak perempat final, kemudian Real Madrid pun mengeliminasi wakil Inggris tersebut di partai semifinal.

Performa yang ditunjukkan Atletico Madrid belakangan ini juga cukup kontras. Dalam dua laga terakhirnya, Atletico selalu gagal mencetak gol dan selalu gagal menang.

Luis Suarez dkk ditahan imbang 0-0 oleh Granada, kemudian ditekuk tuan rumah Athletic Bilbao di angka 2-0 tanpa balas.

Baca Juga

Sementara Real Madrid terakhir kali berlaga di Liga Spanyol, sukses menumbangkan Espanyol dengan skor telak 4-0, April lalu.

Menarik untuk menantikan Derby Madrid kali ini. Apakah Atletico mampu menjegal sang raksasa dan mengamankan tiket ke Liga Champions, atau justru dipecundangi lagi?


1. Player to Watch:

Ekspresi Luis Suarez ketika Barcelona berhasil mencetak gol kedua ke gawang timnya, Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Atletico Madrid: Luis Suarez

Pemain yang sedang jadi perbincangan lantaran menyatakan minatnya untuk main di Barcelona lagi, Luis Suarez, diprediksi akan tetap jadi andalan Atletico Madrid.

Jika tak mau gajinya 'disunat' saat pindah ke tim lain, maka Luis Suarez harus tampil maksimal di sisa kontraknya bersama Atletico, termasuk di laga pekan ini.

Mencetak sebelas gol dari 21 laga musim ini, nampaknya bukanlah catatan yang brilian bagi seorang Suarez. Maka dari itu, ia harus menjebol gawang Real Madrid, Senin nanti.

Baca Juga

Real Madrid: Rodrygo Goes

Rodrygo Silva de Goes menyita perhatian di Liga Champions. Walau diturunkan sebagai pemain cadangan, tapi ia menjadi pemecah kebuntuan dan membawa Madrid ke final.

Nampaknya, dalam laga pamungkas kontra Atletico Madrid, pelatih Carlo Ancelotti tak lagi menyimpan potensi Rodrygo, tapi ia langsung memasangnya di starting line up.

Walau masih belia, 21 tahun, tapi Rodrygo sudah memiliki banyak pengalaman di Liga Spanyol. Musim ini, ia tampil dalam 29 laga, menorehkan tiga gol serta empat assist.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain:

Atletico Madrid (3-4-3): Oblak; Savic, Gimenez, Felipe; Llorente, De Paul, Koke, Lodi; Carrasco, Suarez, Griezmann | Pelatih: Diego Simeone.

Real Madrid (4-3-2): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius | Pelatih: Carlo Ancelotti.


2. Head to Head:

Casemiro selebrasi usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Atletico Madrid

5 Match Terakhir Atletico Madrid

Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
Atletico Madrid 0-0 Granada
Atletico Madrid 2-1 Espanyol
Atletico Madrid 0-0 Manchester City*
Mallorca 0-1 Atletico Madrid

5 Match Terakhir Real Madrid

Real Madrid 3-1 Manchester City*
Real Madrid 4-0 Espanyol
Manchester City 4-3 Real Madrid*
Osasuna 1-3 Real Madrid
Sevilla 2-3 Real Madrid

*Liga Champions

Head to Head Atletico vs Madrid

Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
Real Madrid 1-0 Atletico Madrid
Real Madrid 0-0 Atletico Madrid (pen 4-1)

Prediksi INDOSPORT

Atletico Madrid 30%
Imbang 30%
Real Madrid 40%

Real MadridAtletico MadridLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga SpanyolDerby MadridRodrygo GoesBerita Liga Spanyol

Berita Terkini