x

Liga 1: Cabut dari Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu Susul Marko Simic

Senin, 9 Mei 2022 15:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Satu lagi pemain ikonik resmi berpisah dengan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023. Dia adalah Ramdani Lestaluhu yang memilih pergi dari tim Macan Kemayoran.

Ramdani Lestaluhu mengumumkan perpisahan dengan Persija Jakarta melalui instagram pribadinya, Minggu (08/05/22). Dimana ia mengirimkan surat perpisahan dengan tim yang dia bela sejak tahun 2007 silam.

Baca Juga

"2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi berapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama," ucap Ramdani.

Ramdani Lestaluhu juga mengakui bahwa banyak sekali kenangan baik suka dan duka ketika berseragam Persija Jakarta.

Baca Juga

"Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada untuk selamanya," tambah Ramdani.

Ramdani Lestaluhu lalu mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen Persija Jakarta yang selama ini sudah bekerjasama dengan dirinya.

Baca Juga

"Terima Kasih Persija ku. Terimakasih Pak Panca, Pak Ferry Paulus dan juga Pak Ambono beserta jajaran direksi dan manajemen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,"

"Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya."


1. Tetap Cinta Persija

Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023.

Tak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada Mantan Ketua The Jakmania Bung Ferry yang memberikan dukungan kepada dirinya selama ini.

"Terimakasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini," lanjut Ramdani.

Baca Juga

Namun meski kini berpisah jalan, pemain yang identik dengan nomor tujuh ini mengaku masih mencintai Persija Jakarta selamanya.

"Dan terakhir buat om Ferry (bung Ferry) dan seluruh pendukung Persija Jakarta yang selalu memberikan dukungan untuk saya selama saya di Persija. Terimakasih banyak dan sampai ketemu di Stadion," pungkas Ramdani.

Baca Juga

2. Berharap Kembali

Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya Ramdani berharap bisa CLBK dengan Persija Jakarta, tapi ada hal yang membuatnya sulit untuk kembali.

Ramdani mengaku berharap masih bisa kembali ke kubu Persija Jakarta, mengingat kontraknya masih tersisa sampai akhir tahun 2022 ini.

"Sebenarnya kontrak di Persija tahun 2019 itu tiga tahun, jadi Desember 2022 masih ada. Kemarin dipinjamkan saja," ungkap Ramdani dalam Youtube Capt Hamka.

"Yang jelas, sesuai kontrak, saya masih di Persija Jakarta. Tapi untuk ke depan kan nggak tahu, ada somethinglah," tuturnya.

"Seiring berjalannya waktu, kita nggak tahu untuk ke depannya, ditunggu saja sampai nanti liga jalan," tegas Ramdani Lestaluhu.

Baca selengkapnya: Liga 1: Ramdani Lestaluhu Berharap CLBK dengan Persija, tapi...

Bursa TransferPersija JakartaRamdani LestaluhuLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicLiga 1 2022-2023

Berita Terkini