x

Bertindak Kurang Ajar, Bek Senior Lyon Dipecat Gara-gara Kentut Sembarangan?

Rabu, 11 Mei 2022 15:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Bek senior Olympique Lyon, Marcelo.

INDOSPORT.COM - Kisah menggelikan terjadi di Liga Prancis musim ini. Bek senior milik Olympique Lyon, Marcelo, dipecat hanya karena sering kentut di ruang ganti tim.

Marcelo yang merupakan bek berusia 34 tahun milik Olympique Lyon, harus menerima kenyataan ‘dipecat’ dari tim utama dan dibuang ke tim cadangan klub berjuluk Les Gones tersebut akibat sering kentut dan sikapnya yang tak terpuji.

Baca Juga

Melansir Yahoo Sports, bek asal Brasil ini mendapat hukuman tersebut usai Lyon secara memalukan kalah 0-3 dari Angers di awal musim.

Saat para pemain berkumpul di ruang ganti pasca kekalahan itu, Marcelo kedapatan tertawa saat kapten Lyon, Leo Dubois, melakukan pidato di kamar ganti.

Selain karena sikapnya yang tak terpuji itu, Marcelo juga terus menerus kentut di depan manajer tim dan juga Direktur Olahraga Lyon, yang kala itu dijabat oleh Juninho Pernambucano.

Baca Juga

Lantaran bersikap tak sopan, di awal musim Marcelo ditendang ke tim cadangan, sebelum akhirnya dipecat dan minggat pada Januari lalu dan bergabung Bordeaux.

Beredarnya kisah memalukan ini pun membuat Marcelo kemudian bereaksi melalui akun media sosialnya di Twitter.

Baca Juga

Dalam cuitannya, Marcelo membantah kisah yang pertama kali diterbitkan oleh media ternama Prancis, L’Equipe.

“Terima kasih kepada L'Équipe, setelah sekian lama, saya kembali ke Twitter untuk menyangkal semua tuduhan. Jurnalisme saat ini adalah lelucon!” cuit Marcelo usai tuduhan dipecat dari Lyon karena kerap buang gas.


1. Juninho Memberikan Reaksi

Bek senior Olympique Lyon, Marcelo.

Tak hanya Marcelo yang bereaksi atas kisah memalukan ini, mantan Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano juga memberikan responsnya.

Juninho, yang disebut menjadi korban kentut Marcelo, malah memberi respons berupa guyonan kepada kisah Marcelo ini.

Baca Juga

Dalam cuitannya, Juninho menyebut kentut Marcelo hanya keras secara suara, namun tak bau. Sehingga itu menjadi titik lemah bagi kompatriotnya tersebut.

“Anda tahu, saya sudah memberitahu Anda! Bek itu perlu kentut keras, untuk waktu yang lama, dan harus bau. Kentut Anda hanya kuat, jadi itu (masih) lemah,” cuit Juninho.

Selepas dibuang dan dipecat Lyon, Marcelo pun kemudian bergabung Bordeaux pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 lalu.

Marcelo dilepas dengan status bebas transfer oleh Lyon. Namun, di Bordeaux dirinya tak memberi dampak baik sama sekali di lapangan.

Baca Juga

Dalam 10 laga yang dijalaninya, Marcelo tak pernah mampu membawa Bordeaux menang dengan catatan dua hasil imbang dan delapan kekalahan.

Buruknya penampilan Marcelo ini membuat Bordeaux terdampar di papan bawah klasemen Liga Prancis musim ini dengan dua pertandingan tersisa.


2. Inter Milan Pepet Monster Lyon

Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan REUTERS-Jennifer Lorenzini

Inter Milan sudah pasang kuda-kuda andai Stefan De Vrij angkat kaki dari Giuseppe Meazza dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sosok monster Olympique Lyon, Jason Denayer disebut-sebut akan jadi pengganti De Vrij di Inter Milan.

Baca selengkapnya: Nasib Stefan de Vrij Buram, Inter Milan Mulai Pepet Monster Olympique Lyon

MarceloOlympique LyonBola InternasionalLiga PrancisBerita Liga Prancis

Berita Terkini