x

Impian Punya Mobil Sport Ala Barbie Terwujud, Istri Nurhidayat Girang

Kamis, 12 Mei 2022 06:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Nurhidayat dan Sarah Ahmad menikah.

INDOSPORT.COM - Istri Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, girang bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil sport ala barbie.

Rasa bahagia Sarah Ahmad Almusaiteer tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada Rabu (11/05/22).

Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Sarah menunjukkan mobil sport impiannya. Mobil Porsche itu tadinya berwarna kuning. Akan tetapi istri Nurhidayat Haji Haris itu memodifikasinya dengan stiker berwarna pink.

Sontak mobil itu sekarang jadi mirip dengan mobil sport milik barbie. Sarah mengaku sudah sejak lama memiliki impian untuk punya mobil sport seperti milik barbie. Kini impian itu menjadi kenyataan.

Baca Juga

"ALHAMDULILLAH!!! akhirnya bisa mewujudkan impian imajinasi nya sarah 18 tahun lalu…waktu umur 7 tahun berkhayal kalo uda besar mau punya mobil sport warnanya pink kaya mobil barbie, akhirnya bisa tercapai," tulis Sarah Ahmad Almusaiteer.

Tak butuh waktu lama, postingan itu langsung mengundang berbagai komentar dari netizen.

@neng_larazt: "Masyaa Allah tabarakallah, cucok yang punya juga udah kek barbie"

@anggilaksita: "Congratss kakk doakan aku bisa sukses juga kaya kakak"

Baca Juga

@thezaura28: "Dan Sarah nya mirip barbie barbie Arab"

@siskamaessyani: "MasyaAllah Allahumasolialasyaidinamuhammad semoga nular"

@irabudiar***: "MasyaAllah lucuu banget"


1. Kisah Cinta Sarah Ahmad dan Nurhidayat haji Haris

Nurhidayat dan Sarah Ahmad menikah.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer mengucap janji suci pernikahan pada Desember 2021 lalu. Kisah cinta Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer berawal di awal tahun 2020 lalu. 

Baca Juga

Saat itu mereka tidak langsung go public. Setelah enam bulan berpacaran, hubungan keduanya mulai menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, di hari peringatan enam bulan pacaran, Nurhidayat Haji Haris memberikan hadiah mewah berupa mobil mini cooper kepada pujaan hatinya.

Baca Juga

Sontak publik pun dibuat penasaran dengan sosok Sarah Ahmad Almusaiteer. Wanita blasteran Arab itu adalah seorang pengusaha berbagai produk kecantikan.

Sarah Ahmad Almusaiteer juga sering menunjukkan pesonanya sebagai model. Tidak hanya cantik dan menarik, Sarah Ahmad telah menunjukkan perhatian dan kesetiannya pada Nurhidayat Haji Haris.


2. Perjalanan Karier Nurhidayat Haji Haris

Nurhidayat dan Sarah Ahmad menikah.

Sarah juga selalu mendukung perjalanan karier mantan pemain Bhayangkara FC itu. Setelah 20 bulan berpacaran Nurhidayat Haji Haris mantap melamar Sarah Ahmad Almusaiteer.

Kini mereka tengah menjalani hari-hari bahagia sebagai sepasang suami istri. Terlepas dari kisah cintanya, Nurhidayat Haji Haris belum mengumumkan klub mana yang akan ia bela di musim kompetisi 2022/2023.

Setelah kontraknya dengan PSIM Yogyakarta usai, Nurhidayat Haji Haris sempat dirumorkan gabung Arema FC Akan tetapi istri Sarah Ahmad Almusaiteer mengaku telah melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim Singo Edan.

Baca selengkapnya Liga 1: Nurhidayat Beberkan Alasan Batal ke Arema FC, Musim Depan?

InstagramNurhidayat Haji HarisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentSarah Ahmad

Berita Terkini