x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Levante

Jumat, 13 Mei 2022 01:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Link live streaming untuk pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid vs Levante yang digelar pada Jumat (13/05/22) pukul 02.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid vs Levante yang digelar pada Jumat (13/05/22) pukul 02.30 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Levante akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, di mana Los Blancos berambisi menyapu bersih tiga laga tersisa di kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga

Jelang laga tersebut, Real Madrid baru saja menelan kekalahan pahit atas rival sekota mereka, Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Pasukan Carlo Ancelotti tampaknya sedikit terlena usai mengamankan trofi La Liga musim ini, dengan menurunkan skuad cadangan saat jumpa Los Rojiblancos.

Pekan ini menjamu tamunya, Levante El Real diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya dan tampil ngotot sejak awal pertandingan.

Baca Juga

Jelang laga kontra Levante, Real Madrid telah menyambut kemballi kehadiran Eden Hazard ke sesi latihan tim utama setelah sang winger sukses menjalani operasi kaki, beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, mantan penggawa Chelsea itu belum dalam kondisi yang fit untuk dimainkan saat melawan Levante. Marcelo, Dani Ceballos, Isco, Gareth Bale dan David Alaba yang absen melawan Atletico pada akhir pekan, juga masih diragukan tampil.

Carlo Ancelotti diperkirakan akan memanggil kembali sejumlah pemain kunci ke tim utamanya yang sempat diistirahatkan saat derby.

Baca Juga

Federico Valverde, Vinicius Junior, Luka Modric, Ferland Mendy, Thibaut Courtois, Karim Benzema dan Dani Carvajal semuanya akan tampil sejak awal pertandingan.

Sementata itu di kubu tim tamu, Levante akan datang ke Madrid tanpa sejumlah pilar utamanya. Roberto Soldado, Jorge de Frutos, Carlos Clerc dan Shkodran Mustafi dipastikan tak masuk dalam skuad yang akan berangkat ke Bernabeu.


1. Link Live Streaming Real Madrid vs Levante

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Levante

Pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid vs Levante pada Jumat (13/05/22) pukul 02.30 WIB, bisa sobat INDOSPORT saksikan lewat link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Real MadridLevanteLiga SpanyolSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini