x

Sumpah Setia Cristiano Ronaldo untuk Manchester United, Tegaskan Akan Bela Tim di Bawah Ten Hag

Sabtu, 14 Mei 2022 19:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Kabar gembira hadir untuk para fans Manchester United, karena Cristiano Ronaldo disebut bakal bertahan dan turun bersama skuat arahan Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Kabar gembira hadir untuk para fans klub Liga Inggris, Manchester United, karena Cristiano Ronaldo disebut bakal bertahan dan turun bersama skuat arahan Erik ten Hag.

Simpang siur soal nasib Cristiano Ronaldo bersama Manchester United setidaknya sedikit terjawab melalui unggahan jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, beberapa waktu silam.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo sendiri disebut-sebut bakal hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 usai prestasi buruk yang dialami.

Seperti diketahui, Manchester United gagal total dalam melakukan perjalanan di kompetisi musim 2021/2022, baik di Liga Inggris, dua piala domestik, dan Liga Champions.

Santer beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo diprediksi bakal hengkang usai kegagalan Manchester United masuk ke empat besar Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Lantaran hal tersebut, Manchester United akan absen dari gelaran Liga Champions musim depan.

Namun demikian, unggahan dari Fabrizio Romano justru menyebut bahwa Cristiano Ronaldo rela ikut absen di gelaran besar sepak bola Eropa itu, karena akan bertahan di Manchester United.

Ronaldo akan ikut menyambut era baru Manchester United bersama pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, yang baru saja didatangkan dari Ajax Amsterdam beberapa waktu silam.

Baca Juga

Bahkan, Ronaldo pun menyebut bahwa Manchester United akan meraih gelar di bawah pelatih berusia 52 tahun itu.

“Kami semua bahagia dan tak sabar usai penunjukkan Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United, tidak hanya pemain, tetapi juga fans,” ujar Ronaldo.


1. Ronaldo Percaya Manchester United Bakal Sukses Bareng Ten Hag

Erik ten Hag, Pelatih Ajax Amsterdam (REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

“Kami percaya bahwa tahun depan Manchester United bisa memenangi gelar bersama Erik ten Hag,” ujar Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Ronaldo menyebut Erik ten Hag sebagai pelatih yang fantastis dan berpengalaman, kendati harus diberi waktu untuk memperbaiki Manchester United.

Baca Juga

Menurut megabintang Timnas Portugal itu, jika Erik ten Hag mampu melakukan perubahan dengan baik, Manchester United bisa saja meraih sukses besar.

“Saya tahu bahwa Ten Hag melakukan hal yang fantastis bersama Ajax Amsterdam dan sebagai pelatih berpengalaman, kami harus memberinya waktu di Manchester United,” ujar Ronaldo.

“Semuanya harus berubah sesuai keinginan Ten Hag, jika dia bisa melakukannya dengan baik, Manchester United bisa sukses besar, sehingga saya berharap dia melakukannya dengan baik,” kata Ronaldo.

Baca Juga

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, menginginkan perubahan besar di Manchester United pada musim panas 2022 mendatang.

Manchester United bakal mengalami bongkar pasang total pada musim panas 2022 usai kedatangan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.


2. Manchester United Bakal Bongkar Pasang Total Bareng Ten Hag

Suasana pascalaga Brighton vs Manchester United di Liga Inggris (REUTERS/Ian Walton)

Sebelumnya, legenda sepak bola Inggris, David Beckham, menginginkan perubahan besar di Manchester United pada musim panas 2022 mendatang.

Manchester United bakal mengalami bongkar total pada musim panas 2022 usai kedatangan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

David Beckham juga mengungkap soal masa depan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang kini masih diperbincangkan.

David Beckham meminta Cristiano Ronaldo untuk bertahan di klub Liga Inggris, Manchester United, karena sosok megabintang Portugal itu sangat penting untuk tim dan fans.

Baca Selengkapnya: Frustrasi Nonton Man United, Erik Ten Hag Siapkan Metode ‘Penyiksaan’ untuk Skuad Setan Merah

Manchester UnitedCristiano RonaldoDavid BeckhamLiga InggrisBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini