x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Saat Duo Madrid dan Barcelona Kompak Terpeleset!

Senin, 16 Mei 2022 05:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Senin (16/05/22) dinihari WIB. Dimana duo Madrid dan Barcelona terpeleset.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Senin (16/05/22) dinihari WIB. Dimana duo Madrid dan Barcelona terpeleset.

Pekan ke-37 Liga Spanyol yang dimulai akhir pekan lalu menyajikan sejumlah partai menarik. Di antaranya Atletico Madrid dan bentrok dengan Sevilla.

Baca Juga

Kemudian Barcelona yang memainkan lawatannya ke markas Getafe. Serta Real Madrid yang bertarung dengan tim yang tengah berjuang dari ancaman turun kasta yaitu Cadiz.

Di luar dugaan, ketiga tim teratas Liga Spanyol tersebut kompak terpeleset dan harus puas berbagi angka atas lawan-lawannya.

Sang juara, Los Blancos  harus puas berbagi angka saat 1-1 saat memainkan lawatannya ke Estadio Nuevo Mirandilla.

Baca Juga

Dalam laga tersebut, Real Madrid datang dengan skuat lapis kedua. Carlo Ancelotti melakukan sejumlah rotasi di beberapa lini.

Kendati demikian, hal tersebut tak menghalangi Los Blancos untuk tampil dominan sejak peluit pertama dibunyikan. Bahkan, baru 5 menit waktu berjalan Real Madrid sukses membuka skor lebih dulu melalui Mariano Diaz.

Berawal dari tusukan Rodrygo Goes di sayap kiri, winger Brasil tersebut sukses memperdaya bek Cadiz sebelum akhirnya mengirim umpan matang yang diselesaikan sempurna oleh Mariano Diaz. Gol 1-0 Los Blancos memimpin.

Baca Juga

Kecolongan gol cepat, tuan rumah bernisiatif untuk membalas. Dua peluang dalam tempo singkat tercipta masing-masing dari Ruben Alcaraz dan Negredo. Namun usaha keduanya urung membuahkan hasil.

Tak menyerah, Cadiz terus meningkatkan intensitas serangan. Di kubu tamu, Los Blancos juga tampil agresif. Alhasil jual beli serangan pun terjadi.


1. Duo Madrid dan Barcelona Terpeleset

Logo LaLiga Spanyol

Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya datang di menit ke-37. Adalah eks Los Blancos, Ruben Sobrino yang membuat publik tuan rumah bergemuruh.

Berawal dari tusukan ke jantung pertahanan Los Blancos, Sobrino mengirim tendangan akurat ke muka gawang Lunin. Bola meluncur deras dan membentur mistar sebelum akhirnya masuk ke jala Los Blancos. Gol skor berubah jadi 1-1.

Baca Juga

Usai membalas, Cadiz kian bersemangat dan tampil lebih agresif. Namun hingga peluit babak pertama rampung skor 1-1 untuk kedua kesebelasan tak berubah.

Memasuki paruh kedua, Cadiz kembali tancap gas dan mencoba kembali melukai Real Madrid. Di 10 menit awal, tuan rumah sukses menciptkan sejumlah ancaman.

Bahkan, pada menit ke-62 Cadiz mendapat hadiah penalti setelah Negredo dijatuhkan Lunin di kotak terlarang. Wasit lantas menunjuk titik putih.

Baca Juga

Lunin segera menebus kesalahannya tersebut dengan mementahkan penalti Negredo. Skor pun masih bertahan 1-1.

Tuan rumah terus bermain agresif merepotkan pertahanan Real Madrid. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor sama kuat tak berubah. Los Blancos pun harus puas berbagi angka dengan Cadiz.

Hasil kurang memuaskan yang didapat Real Madrid juga diikuti oleh tim papan atas lain yaitu Atletico Madrid dan Barcelona.

Baca Juga

Los Rojiblancos dipaksa bermain imbang 1-1 saat bentrok dengan Sevilla. Sementara Los Cules gagal menang pasca meraup hasil imbang tanpa gol kala bertamu ke rumah Getafe.

Selain Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona. Sejumlah hasil laga menarik juga tersaji di pekan ke-37 Liga Spanyol. Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu malam hingga Senin (16/05/22) dinihari WIB.

 

2. Rekap Hasil Liga Spanyol

Logo LaLiga Spanyol.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Senin (16/05/22) dinihari WIB.

Villarreal 1-1 Real Sociedad

Celta Vigo 1-0 ElChe

Cadiz 1-1 Real Madrid

Athletic Bilbao 2-0 Osasuna

Levante 3-1 Alaves

Atletico Madrid 1-1 Sevilla

Real Mallorca 2-1 Rayo Vallecano

Getafe 0-0 Barcelona

Real Betis 2-0 Granada

Baca Juga
Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolHasil PertandinganBerita Liga SpanyolOne Football

Berita Terkini