x

Here We Go! Mbappe Sepakat Gabung Real Madrid, Kantongi Bonus Hingga Rp1,5 Triliun

Selasa, 17 Mei 2022 00:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Isu liar yang menyelimuti masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menemui babak akhir.

INDOSPORT.COM - Isu liar yang menyelimuti masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menemui babak akhir.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sepakat untuk membela panji Real Madrid musim depan. Sebagai hadiah, Mbappe diberi bonus melimpah oleh Los Blancos.

Baca Juga

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Kylian Mbappe telah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa.

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini eks AS Monaco tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa tinggalnya kadaluarsa akhir musim ini.

Kuatnya keinginan Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe enggan mengabdi lebih lama di Parc des Princes.

Baca Juga


Mbappe bahkan sudah blak-blakan ingin membela panji Los Blancos. Bahkan, kepindahannya nyaris terwujud Januari 2022 lalu.

Sayang transfer tersebut tak terealisasikan setelah PSG mempersulit kepergian Mbappe. Alhasil ia pun bertahan di PSG.

Bukannya mereda, gosip kepindahan Mbappe ke Real Madrid malah semakin memanas menyusul bungkamnya Mbappe saat disinggung masa depannya.

Baca Juga

Kendati belum memberi jawaban yang pasti, namun laporan dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio menyebut jika Mbappe sudah menutup kesepakatan dengan Real Madrid per Minggu (15/05/22) waktu setempat.

Mbappe bakal meneken kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu. Tak cuma itu, ia juga mendapatkan sejumlah bonus fantastis sebagai hadiah kepindahannya ke kubu Los Blancos.


1. Mbappe ke Real Madrid

Lionel Messi dan Kylian Mbappe merayakan gol di laga Montpellier vs PSG (REUTERS/Benoit Tessier)

Ditambahkan oleh Di Marzio jika Mbappe menerima gaji sebesar 25 juta euro plus sejumlah bonus yang mencapai 100 juta euro alias setara Rp1,5 Triliun.

Saat ini pengumuman Mbappe sebagai pemain anyar Los Blancos tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, Mbappe sudah menyiapkan perpisahannya pada fan Les Parisiens. Laga kandang kontra Metz disinyalir jadi panggung terakhir Mbappe berbaju PSG.

"Dalam beberapa minggu terakhir kami telah memberi tahu Anda tentang kesepakatan lisan antara Real Madrid dan Kylian Mbappe," tulis Di Marzio di website pribadinya.

"Sebuah kata yang diharapkan Spanyol akan segera menjadi tanda tangan definitif. Ia (Mbappe) menerima € 100 juta kotor pada saat penandatanganan dan kontrak lima tahun dengan € 50 juta kotor per musim,"

Baca Juga

"Real Madrid tetap percaya diri dalam negosiasi meski PSG masih berusaha meyakinkan sang pemain untuk bertahan,"

Baru-baru ini Mbappe sendiri mengungkapkan akan segera mengumumkan masa depannya sebelum bergabung dengan skuat Timnas Prancis Juni 2022 mendatang.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang masa depan saya," ucap Mbappe dalam wawancara.

Baca Juga

"Ini bukan waktu yang tepat tetapi keputusan saya hampir dibuat,"

"Saya akan secara resmi mengumumkan pilihan saya untuk masa depan sebelum bergabung dengan tim nasional Prancis pada bulan Juni,"

 

2. Sosok Kylian Mbappe

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes.

Kylian Mbappe sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain 2018 silam. Sejak saat itu ia langsung tampil nyetel hingga sekarang.

Tercatat, selama membela panji Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sudah membukukan total 168 gol plus 87 asisst dalam 216 penampilannya di semua ajang.

Tak heran statistik ini membuat klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, terpikat di bursa transfer. 

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainKylian MbappeBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini