x

Maurizio Sarri Konfirmasi Kepergian Gelandang Kesayangannya, Resmi ke Man United?

Rabu, 18 Mei 2022 07:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, telah mengisyaratkan kepergian Sergej Milinkovic-Savic. Sehingga, isu hengkangnya sang pemain ke Old Trafford semakin kuat.

Kabar mengejutkan itu disampaikan dalam jumpa pers pasca-pertandingan kontra Juventus. Sarri sekaligus memperkuat rumor yang berembus bahwa Milinkovic-Savic akan hijrah ke Manchester United.

Baca Juga

"Setelah berbicara dengan presiden, saya meyakini Milinkovic-Savic benar-benar pergi, dan itu tidak akan terjadi dengan mudah, dia tidak akan bertahan di Italia." kata Maurizio Sarri.

Penyataan Sarri membuat rumor kepindahannya semakin santer dari sebelumnya. Diketahui Manchester United menjadi peminat paling serius sejauh ini.

Apalagi, Man United akan kehilangan beberapa gelandangnya. Mulai dari Paul Pogba hingga Nemanja Matic yang tak berminat memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Baca Juga

Namun, Lazio masih akan berusaha keras untuk mempertahankan sang gelandang. Mengingat perannya yang luar biasa penting bagi I Biancocelesti selama ini.

Sergej Milinkovic-Savic memiliki kemampuan komplet sebagai seorang gelandang tengah. Kemampuan bertahan dan menyerangnya sama baiknya.

Tak heran jika beberapa klub besar termasuk Man United sangat menginginkan jasanya. Lazio sendiri telah membanderol Sergente dengan harga Rp1 triliun.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga telah mencapai performa terbaiknya musim ini dengan torehan 11 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Namun tantangan tebesar Setan Merah bukanlah soal uang. Melainkan dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid yang kini menunjukan minat padanya.


1. Real Madrid dan Paris Saint-Germain

Sergej Milinkovic-Savic merayakan gol pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018 2019, Senin (01/04/19) dini hari.

Kabar hengkangnya Sergej Milinkovic-Savic memang bukanlah berita baru. Pasalnya. sejak musim lalu ia sudah jadi komoditas panas di bursa transfer.

Selain gelandang berkarakter komplit Ia juga selalu tampil konsisten di setiap pertandingan Lazio. Tak heran jika beberapa klub Eropa saling sikut demi dirinya.

Baca Juga

Selain Manchester United, Sergente juga diminati oleh dua klub besar Eropa. Pertama adalah Real Madrid yang melirik sosok pengganti Luca Modric dan Toni Kroos.

Ya, keduanya memang sudah memasuki usia pensiun pesepak bola. Terlebih, Luca Modric yang akan memasuki usia 37 tahun. 

Yang kedua adalah Paris Saint-Germain yang krisis jenderal lapangan tengah. Les Parisiens terlalu mengandalkan sosok Marco Verratti di lini tengah mereka.

Baca Juga

Masalah tersebut juga jadi kambing hitam dari beberapa fans atas gagalnya PSG di Liga Champions. Maka tak heran jika mata Leonardo mengarah kepada Sergente.

Disisi lain Lazio memang bersedia untuk melepas bintangnya. Asalkan ada klub yang berani membayar mahal sosok Sergej Milinvoci-Savic.

Wajar saja jika melihat performanya yang gemilang dalam beberapa musim terakhir. I Biancocelesti juga sudah menyiapkan dua nama andai Gelandangnya benar-benar hengkang.

Surat kabar Il Tempo mengklaim bahwa pencarian Tare dan Maurizio Sarri menghantarkannya kepada dua nama yang menjadi kandidat utama yakni Ruben Loftus-Cheek dan Benjamin Bourigeaud.

Selain itu Lazio juga sedang memantau gelandang Wolves, Leander Dendoncker, yang kontraknya akan habis tahun depan.


2. Erik ten Hag Bakal Reuni dengan Anak Asuhnya

Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag, kali ini tak akan sakit hati lagi. Pasalnya, salah satu anak asuhnya di Ajax sudi untuk ia ajak ke Old Trafford.

Seperti yang dilansir dari SkySportsDE, Jurrien Timber telah menolak pendekatan Bayern Munchen. Sebab, Ia lebih memilih untuk menemani Erik ten Hag ke Old Trafford.

Manchester United sendiri serius untuk mendatangkan Timber musim depam, sesuai keinginan sang arsitek yang memang berencana untuk memboyong beberapa anak asuhnya dari Ajax.

Pihak klub pun sudah menentukan tempat dan waktu untuk segera duduk bersama. Namun entah apa yang merasuki diri Jurrien Timber.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sang defender lebih memilih klub bergelimang trofi andai hengkang dari Ajax. Ia pun sudah menyebut Manchester City sebagai pelabuhan ideal namun kini berubah pikiran.

Baca selengkapnya: Erik ten Hag Auto Berbunga-bunga, Anak Emasnya Siap Ikut ke Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedLazioLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga InggrisSergej Milinkovic-SavicBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferErik ten Hag

Berita Terkini