x

Pemain Anyar Persita Tangerang Sudah Gabung, Alfredo Vera Genjot Latihan Taktikal

Kamis, 19 Mei 2022 16:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persita, Alfredo Vera. Foto: Persita

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang terus melakukan persiapan menyambut Liga 1 2022/23. Tim Ungu Barat masuki minggu kedua latihan, sehingga pelatih Alfredo Vera mulai tingkatkan intensitas di lapangan. 

Alfredo Vera mulai fokus ke latihan taktik dan strategi. Hal tersebut dilakukan karena skuad Pendekar Cisadane hampir lengkap. 

Baca Juga

Para pemain baru Persita pun sudah mulai ambil bagian. Mulai dari Ghozali Siregar, Heri Susanto, Dede Sulaiman, Paulo Sitanggang dan lainnya. 

Meski terapkan latihan taktikal, Alfredo Vera juga tetap berupaya tingkatkan kondisi fisik para pemain dengan dua kali sesi latihan pada pagi dan sore.

Baca Juga

Kompatriot Vera, yakni Marcos Gonzalez dipercaya memimpin latihan fisik para pemain Persita Tangerang.

Baca Juga

"Kami masih fokus ke latihan fisik dan mulai mencoba taktik bermain," ujar Alfredo Vera.


1. Senang dengan Etos Kerja

Pelatih Persita, Alfredo Vera. Foto: Persita

Juru taktik asal Argentina itu senang dengan etos kerja yang ditunjukan para pemain dalam latihan. Alfredo Vera optimis Persita akan berbicara banyak di Liga 1 2022/2023

"Kelihatan para pemain semangat dan kerja keras, semuanya berjalan baik," tutur eks pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Baca Juga

Dalam sesi latihan, Alfredo Vera juga melibatkan banyak pemain muda dari Persita U-20. Ada Duta Atapelwa, Andika Reynaldo hingga Mohammad Afganiladin yang diberikan kesempatan dan berpeluang promosi ke tim senior. 

Baca Juga

Untuk sambut Liga 1 2022/23, Persita telah datangkan 11 pemain lokal. Mereka direkrut untuk isi banyak posisi yang lowong karena tim melepas 19 pemain. 

Baca Juga

Di sektor pemain asing, Persita sejauh ini baru amankan satu nama yakni Bae Sin-yeong. Gelandang Korea Selatan itu diperpanjang kontrak setelah tampil bagus musim lalu. 


2. Persita Masih Punya Tiga Slot Pemain Asing

Mantan penyerang Persipura, Ramiro Fergonzi, saat dikawal bek PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

Dengan demikian, Persita masih punya tiga slot pemain asing. Hanya saja, belum ada konfirmasi dari pihak manajemen, tapi ada rumor jika eks Persipura Jayapura Ramiro Fergonzi akan merapat. 

Skuad Persita Tangerang juga telah lakukan tes medis di RS Pondok Indah - Bintaro Jaya, Rabu (18/05/22). Hal itu untuk memastikan semua pemain dalam kondisi prima, sehingga latihan lebih optimal. 
 

Persita TangerangLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini

Berita Terpopuler