x

Tampil Beda Saat Latihan Bareng Borneo FC, Gaya Rambut Nyeleneh Hendro Siswanto Jadi Sorotan

Kamis, 19 Mei 2022 04:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Borneo FC mulai menggelar latihan untuk mempersiapkan musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Penampilan Hendro Siswanto saat mulai latihan menyedot perhatian publik.

INDOSPORT.COM - Borneo FC mulai menggelar latihan untuk mempersiapkan musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Penampilan Hendro Siswanto saat mulai latihan menyedot perhatian publik.

Setelah sempat menepi lantaran cedera engkel, Hendro Siswanto perlahan mulai pulih dan bisa kembali berlatih bersama Borneo FC.

Baca Juga

Menariknya, kali ini Hendro datang latihan dengan gaya rambut yang berbeda. Pemain berusia 32 tahun itu mengubah gaya rambutnya menjadi setengah gimbal.

Hal itu diketahui dari postingan Borneo FC yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Rabu (18/05/22). "Bisa Jelaskan Apa Model Rambut Sam @hendro12siswanto Ini Wal?" tulis @borneofc.id.

Baca Juga

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@awab1***: "Model camavinga yang ngetrend ni"

@mfadhelmf***: "Kesambar petir FC"

Baca Juga

@ilhamste***: "Gimbal setengah tapi tetap kereennn, sama kayak permainan nya dilini tengah Borneo FC, mantappp jua"

@tommyl***: "Trent Alexanser Arnold?"

@anjar_ore***: "Hendroado Camavinga Iyo ta @hendro12siswanto"


1. Borneo FC Mulai Berlatih

Logo Borneo FC.

Hendro Siswanto sempat mengalami cedera di engkel kanannya saat latihan sehari sebelum pertandingan atau saat official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/02/22).

Baca Juga

Setelah mengalami masalah tersebut, Hendro langsung menepi sari sesi latihan sembari mendapat perawatan dari tim fisioterapi tim.

Kini kondisi Hendro Siswanto perlahan mulai pulih dan bisa kembali berlatih bersama Borneo FC. Saat ini pemain yang bergabung di skuat Pesut Etam kian lengkap.

Baca Juga

Terbaru, tiga pemain sudah latihan bersama di Stadion Segiri yaitu Javlon Guseynov, Jonathan Bustos dan Leo Guntara.

"Alhamdulilah pemain sudah semakin lengkap dengan hadirnya Javlon, Bustos dan Leo. Ini memudahkan kita untuk membentuk sistem permainan," ucap Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin dilansir dari laman borneofc.id.


2. Bersiap Sambut Liga 1

Logo Borneo FC.

Tiga pemain yang baru bisa bergabung inipun diminta untuk bisa mengejar ketertinggalannya terutama menyamakan fisik dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dulu berlatih.

"Sekarang tinggal menyamanakan fisik mereka, karena dalam seminggu terakhir kemarin kita memberi menu ke pemain fisik," sebut Amir.

Javlon Guseynov sendiri bertekad untuk bisa membawa Borneo FC meraih hasil lebih baik di musim 2022/2023 terlebih setelah dirinya dipertahankan manajemen tim plus tambahan beberapa pemain yang berkualitas dan memiliki mental juara.
 

Borneo FCHendro SiswantoLiga 1Bola IndonesiaBerita TransferBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini