x

Pamer Body Semok di Tempat Gym, Si Cantik Shafira Ika Putri Tak Takut jadi Berotot

Sabtu, 21 Mei 2022 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Pamer body semok saat olah tubuh di tempat gym, pesepak bola Shafira Ika Putri mengaku tak takut dengan stigma orang-orang yang takut jadi berotot.

INDOSPORT.COM - Pamer body semok saat olah raga di tempat gym, pesepak bola Shafira Ika Putri mengaku tak takut dengan stigma orang-orang tentang wanita yang takut jadi berotot.

Sebagaimana diketahui, Shafira Ika Putri adalah salah satu wanita yang berkarier di lapangan hijau, sebagai pesepak bola.

Baca Juga

Shafira mematahkan stigma bahwa sepak bola hanya untuk laki-laki. Buktinya, ia bisa berprestasi dan membela Timnas Sepak Bola Putri Indonesia di berbagai kompetisi.

Sebagai seorang atlet, Shafira Ika Putri tentu wajib untuk menjaga kondisi fisik. Apalagi, saat ini belum ada Liga 1 Putri.

Maka dari itu, Shafira Ika Putri memilih untuk menjaga kondisi fisik dengan olah tubuh di gym, dan salah satu aktivitas favoritnya adalah angkat beban.

Baca Juga

Namun, ada saja netizen yang nyinyir dan kerap memberi komentar pada aktivitas Shafira Ika Putri. Ia pun menuangkan curhatnya di media sosial Instagram.

"Cewek jangan kebanyakan angkat beban, nanti berotot kayak cowok, serem," tulis Shafira, menyuarakan komentar netizen.

Kemudian, pesepak bola 19 tahun itu dengan percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai, baik tampak depan maupun belakang, terlihat sangat ideal.

Baca Juga

"Ini maksudnya?" tulis Shafira Ika dengan percaya diri, memamerkan hasil fitnes yang selama ini ia lakukan secara rutin di gym.

Shafira Ika Putri memamerkan hasil gym rutin

1. Lepas dari Arema, Shafira Gabung Persis Solo

Shafira Ika Putri resmi bergabung ke Persis Solo Women.

Menyebut nama Shafira Ika Putri, tentu mengingatkan kita pada sosok pesepak bola putri yang cantik dan tangguh di lini belakang Arema Putri dan Timnas Wanita.

Shafira Ika Putri juga menjadi kapten tim Arema Putri, dan berkontribusi besar saat Singo Edan menjuarai turnamen Women Sriwijaya FC Championship 2021 lalu.

Baca Juga

Namun kini, memasuki tahun 2022, Shafira Ika Putri berubah haluan. Tak lagi membela Arema FC, ia pun menyeberang ke tim lain.

Shafira Ika Putri kini resmi diperkenalkan sebagai rekrutan pertama Persis Women pada Kamis, 21 April 2022 lalu, tepat pada perayaan Hari Kartini, pejuang emansipasi.

Baca Juga

Usut punya usut, rupanya Shafira Ika Putri juga tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 21 April 2022 kemarin.

Ada alasan khusus mengapa Shafira Ika Putri mantap menerima pinangan Persis Women. Menurutnya, manajemen Persis Solo serius merintis sepak bola wanita.

Baca Juga

"Persis menunjukkan keseriusannya dalam membentuk tim wanita," ungkap Shafira Ika Putri dalam rilis resmi Persis Solo Women.

"Kontrak jangka panjang, pembinaan yang lebih serius, membuat saya semakin yakin untuk bergabung di Persis Women," ujarnya.


2. Gebrakan Persis Solo di Liga 1

Riska Aprilia, pemain jebolan Timnas Putri Indonesia resmi bergabung ke Persis Solo Women.

Persis Solo resmi membentuk Persis Woman, untuk meneruskan pembinaan pemain sepak bola wanita, dan persiapan mengikuti Liga 1 Putri jika nanti digulirkan.

Ya, Persis Solo yang baru saja promosi ke Liga 1 2022, memperluas cakupan mereka dengan membentuk Persis Youth yang akan berkompetisi di Elite Pro Academy Liga 1.

Kemudian, Persis Solo juga berhak mengirim tim putrinya untuk bermain di Liga 1 Putri. Maka, dibentuklah tim Persis Solo Women.

Pemain berlabel Timnas Putri Indonesia dan mantan kapten Arema FC Putri, Shafira Ika Putri, jadi rekrutan pertama Persis Women.

Selain Shafira Ika Putri, Persis Women juga resmi memperkenalkan pemain sepak bola wanita asli Surakarta, yaitu Bunga Syifa Fadillah.

Persis SoloFitnesGymSelebriti SehatBerita TransferSportainmentShafira Ika PutriBerita Sportainment

Berita Terkini