x

Real Madrid Kena Prank Lagi! AS Monaco 'Resmi' Persulit Transfer Aurelien Tchouameni

Rabu, 25 Mei 2022 16:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Real Madrid terancam kembali gagal mendapatkan buruannya di bursa transfer. Setelah Kylian Mbappe kini gilian Aurelien Tchouameni.

INDOSPORT.COM - Real Madrid terancam kembali gagal mendapatkan buruannya di bursa transfer. Setelah Kylian Mbappe kini gilian Aurelien Tchouameni.

Bagaimana tidak, klub Tchouameni yakni AS Monaco resmi mempersulit kepergian bintangnya ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Aurelien Tchouameni sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Real Madrid.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut telah menunjukkan penampilan impresif sejak bergabung dengan AS Monaco medio Januari 2020 silam.

Tak cuma memaku posisinya di lini tengah AS Monaco, Tchouameni juga meneguhkan dirinya jadi gelandang terbaik di Ligue 1 Prancis.

Baca Juga

Tercatat, ia telah mencatatkan 95 penampilan bersama AS Monaco. Sejurus kemudian, Tchouameni pun jadi langganan starter Timnas Prancis.

Eks Bordeaux tersebut adalah aktor penting di balik penampilan apik Les Bleus di Piala Dunia FIFA 2022.

Catatan apik Tchouameni tak luput dari perhatian klub mapan Eropa. Tercatat, Real Madrid, Liverpool dan PSG bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Tchouameni.

Baca Juga

Los Blancos dijagokan untuk menggaet Tchouameni. Pasalnya, Real Madrid mencari pelampiasan setelah gagal menggaet Kylian Mbappe.

Situasi tersebut disadari betul oleh AS Monaco. Les Rouge et Blanc kabarnya mengetahui jika Real Madrid punya dana melimpah setelah gagal mendapatkan Mbappe. AS Monaco pun mempersulit kepergian bintangnya ke Santiago Bernabeu.


1. Dipersulit AS Monaco

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni

Menurut Fichajes, saga kepindahan Aurelien Tchouameni ke Real Madrid memasuki babak baru. Bagaimana tidak, AS Monaco disebut mempersulit kepergian bintangnya ke Ibu Kota Spanyol.

Les Rouge et Blanc sadar betul bahwa anggaran belanja Real Madrid melimpah ruah menyusul kegagalan menggaet Mbappe.

Baca Juga

AS Monaco lantas mempersulit kepergian bintangnya. Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut AS Monaco menaikkan harga jual Tchouameni berkali-kali lipat.

Gosipnya, saat ini Tchouameni dibanderol hingga 80 juta euro alias setara dengan Rp1,2 Triliun. Jumlah tersebut dianggap overprice bagi Los Blancos.

Petinggi klub kemungkinan besar tidak akan menuruti harga kelewat mahal yang diminta AS Monaco untuk menebus Tchouameni.

Baca Juga

"AS Monaco tahu bahwa Real Madrid memiliki uang untuk diinvestasikan setelah Kylian Mbappe tidak ditandatangani," tulis laporan tersebut.

"Itulah sebabnya AS Monaco telah mengubah harga jual Aurelien Tchouameni menjadi 80 juta euro,"

"Dewan Real Madrid bersedia untuk bernegosiasi untuk penandatanganan gelandang Prancis, tetapi tidak untuk mencapai 80 juta euro,"

Baca Juga

"Pemain baru (Aurelien Tchouameni) bisa lolos dari Florentino Pérez dalam beberapa hari mendatang,"

Menurut laporan yang sama, Tchouameni menekan klub agar menjualnya ke Real Madrid dengan harga murah. Belum jelas apakah keinginan Tchouameni dapat dituruti oleh AS Monaco atau tidak.


2. Kepincut Real Madrid

Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni (tengah), digadang-gadang sebagai titisan Steven Gerrard. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

Gelandang muda Prancis, Aurelien Tchouameni memutuskan untuk memilih tawaran Real Madrid ketimbang Liverpool di musim panas nanti.

Melansir dari RMC Sports, Aurelien Tchouameni disebut telah sepakat bergabung dengan Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun.

Tak hanya Liverpool saja, beberapa klub Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester United juga harus menerima bahwa buruannya lepas ke tangan Real Madrid.

Chelsea sendiri telah memburu Aurelien Tchouameni sejak musim panas 2021 lalu. Sedangkan Manchester United membutuhkan jasanya usai Nemanja Matic menyatakan pergi dari Old Trafford di akhir musim.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAS MonacoBerita Bursa TransferAurelien Tchouameni

Berita Terkini

Berita Terpopuler