x

Ikut Rayakan Scudetto AC Milan, Potret Cantik Gempi Pakai Jersey Rossoneri

Kamis, 26 Mei 2022 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Ikuti jejak orang tuanya sebagai Milanisti sejati, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, yaitu Gempita, turut ikut merayakan Scudetto AC Milan yang ke-19.

INDOSPORT.COM – Ikuti jejak orang tuanya sebagai Milanisti sejati, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, yaitu Gempita, turut ikut merayakan Scudetto AC Milan yang ke-19.

Diketahui, klub sepak bola AC Milan akhirnya sukses akhiri puasa gelar juara Liga Italia yang telah mereka rasakan selama 10 musim beruntun.

Baca Juga

Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah di pertandingan pekan terakhir Serie A Liga Italia 2021-2022, AC Milan berhasil menang meyakinkan dengan skor 0-3 atas Sassuolo, pada Minggu (22/5/22).

Bertanding di Stadion di Stadion Mapei yang menjadi markas Sassuolo, tim tamu AC Milan sejatinya hanya butuh hasil seri untuk pastikan scudetto ke-19 mereka musim ini.

Namun skuat arahan Stefano Pioli tersebut terlihat ingin tutup musim dengan kemenangan. Terbukti, laga baru berjalan 17 menit AC Milan sudah berhasil unggul melalui gol yang dicetak Olivier Giroud.

Baca Juga

AC Milan sukses menggandakan kedudukan melalui aksi Giroud  dan aksi Kessie. Kemenangan itu membawa Rossoneri akhiri puasa gelar Liga Italia dengan perolehan 86 angka.

AC Milan unggul dua poin dari Inter Milan sebagai pesaing terdekat. Kemenangan itu pun langsung disambut suka cita oleh para pemain, staff, pelatih, hingga fans yang disebut Milanisti.

Salah satu Milanisti sejati adalah Gading Marten dan sang putri, Gempita. Melalui instagram @gadiing pada Selasa (24/5/22), Gading Marten membagikan foto lucu Gempita memakai jersey AC Milan.

Baca Juga

Dalam foto itu, Gempita tersenyum ceria ke kamera dengan mengangkat kedua lengannya, menyimbolkan kata ‘kuat’ untuk kemenangan AC Milan.

 “Forzage ForzaMilan,” tulis Gading Marten menyertai foto menggemaskan Gempita saat tampil dengan jersey Rossoneri. Berikut potret cantik Gempita.


1. Gempita Banjir Komentar Netizen

Banyak netizen yang dibuat gemas dengan aksi lucu Gempi saat memakai jersey Rossoneri.

Potret cantik Gempita saat merayakan scudetto AC Milan itu, sontak dibanjiri komentar netizen di instagram sang ayah, Gading Marten. Banyak netizen yang dibuat gemas dengan aksi lucu Gempi.

“Yeayyy Gempi jugaaa ya.. Siamo noi, il campione dell’ italia siamo noi,” komentar @ochantique

Baca Juga

“Gempi ecampione D’Italia,” komentar @elgiaja

“Gempita cantik sekali,” komentar @oena_husna

“Cakeeep banget nangiesss,” komentar @cintyaolivianii

Baca Juga

“Milanisti sejak dini,” komentar @okkusetiawan92

“Lucuuuu banget gempi,” komentar @virnandaflntna

“Gemes banget nih,” komentar @ekamulyawan7

Baca Juga

Gempita memang sepertinya meniru hobi ayahnya, Gading Marten, yang menyukai AC Milan sejak dini.  Ya, dalam sebuah wawancara, Gading Marten menjadi Milanisti sejak Sekolah Dasar (SD).

Kala itu, Gading Marten kerap menemani kakeknya menonton tayangan pertandingan sepak bola di televisi dan akhirnya dia terpesona melihat aksi memukau klub yang bermarkas di San Siro tersebut.


2. Komika Marshel Widianto Kena Semprot Eks Persija

Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, menyemprot Marshel Widianto yang dianggap mengolok-olok Inter Milan saat rayakan Scudetto AC Milan.

Selain Gading Martin dan Gempita, ada cerita menarik lainnya tentang perayaan Scudetto AC Milan. Salah satunya adalah hal yang dilakukan oleh komika sekaligus komedian Marshel Widianto.

Sayangnya, perayaan yang dilakukan Marshel Widianto dianggap mengolok-olok Inter Milan yang harus puas sebagai runner up Liga Italia.

Hal itu membuat eks penggawa Persija Jakarta uang kini berlabuh di Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, langsung menyemprot  Marshel Widianto.

Gunawan Dwi Cahyo membalas video tersebut dengan memberi sindiran keras pada Marshel Widianto. Eks Persija Jakarta tersebut meminta Marshel Widianto untuk menjaga kata-katanya, kendati tim kebanggannya memastikan gelar scudetto.

"Tim lo boleh juara, tapi jaga mulut lo dan cari kata2 yang lebih bagus, bercanda boleh tapi jangan seperti itu," tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Baca selengkapnya: Olok-olok Inter saat Rayakan Scudetto AC Milan, Marshel Widianto Kena Semprot Eks Persija

 

AC MilanArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentGading MartenBerita SportainmentGempita Nora Marten

Berita Terkini