x

Kepergok Main Belakang dengan Klub Lain, Ousmane Dembele Selangkah Bercerai dengan Barcelona

Kamis, 26 Mei 2022 14:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Ousmane Dembele kepergok main belakang dengan Barcelona. Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko bertemu klub lain.

INDOSPORT.COM - Ousmane Dembele kepergok main belakang dengan Barcelona. Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko bertemu klub lain.

Harapa Barcelona untuk mempertahankan mantan winger Borussia Dortmund tersebut pun pupus seketika.

Baca Juga

Jelang dibukanya saga transfer musim panas, nasib Ousmane Dembele dengan Tim Catalan terus diungkit-ungkit. 

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini Dembele belum juga meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Padahal masa baktinya akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Sejatinya, Barcelona sudah mengupayakan perpanjangan kontrak agar Dembele tak hengkang dalam waktu dekat. Namun agennya tak kunjung menyambut positif.

Baca Juga

Disinyalir, tuntutan gaji tinggi yang diminta Dembele jadi batu sandungan serius bagi Barcelona untuk mempertahankan bintangnya itu.

Musim ini, Dembele sendiri punya peranan vital di balik kebangkitan Barcelona yang sempat terseok-seok di papan tengah.

Statistik mencatat, Dembele sudah memainkan 32 pertandingan di segala ajang. Dengan kata lain, posisinya di lini depan Barcelona nyaris tak tergantikan.

Baca Juga

Itulah sebabnya, beberapa waktu lalu Xavi Hernandez blak-blakan meminta Dembele untuk bertahan untuk tetap jadi bagian dari proyeknya musim depan.

Sayangnya, keinginan Xavi harus bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko kepergok main belakang dengan Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya pun di ambang menemukan kata sepakat.


1. Dembele Main Belakang

Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV.

Media yang berbasis di Prancis tersebut mengabarkan jika agen Dembele sudah melangsungkan pertemuan dengan Nasser Al-Khelaifi, pemilik PSG.

Keduanya diisukan sudah membicarakan proyek baru Les Parisiens musim depan. Situasi tersebut membuat Dembele kian dekat untuk pergi dengan status gratisan.

Baca Juga

Ditambahkan oleh laporan tersebut jika PSG membidik Dembele sebagai pengganti Angel di Maria.

Diketahui winger Argentina tersebut resmi angkat kaki dari Parc de Princes dengan status gratisan. Hengkangnya Di Maria menjadi celah tersendiri bagi PSG.

Tak pelak jika Les Parisiens begitu getol membidik Ousmane Dembele untuk merapat ke Kota Paris.

Baca Juga

"Moussa Sissoko tiba langsung dari Paris di mana dia baru saja bertemu dengan Nasser Al-Khelaifi seperti yang kami ungkapkan kepada Anda Sabtu lalu," tulis laporan tersebut.

"PSG menjadikannya prioritas utama untuk menggantikan Angel Di Maria, yang kontraknya belum diperpanjang,"

"Oleh karena itu, beberapa jam ke depan akan menentukan masa depan orang yang selesai sebagai penyedia terbaik di La Liga,"

Baca Juga

"Untuk saat ini, lebih banyak PSG yang memegang tali, tetapi kita telah melihat dengan sinetron Kylian Mbappe bahwa angin dapat dengan cepat berbalik di jendela transfer musim panas yang sudah gila ini,"

Sementara itu, Joan Laporta blak-blakan sudaj memberi tenggat waktu bagi Dembele untuk segera memutuskan nasibnya di Camp Nou.


2. Ultimatum Laporta

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele berusaha merebut bola dari pemain Rayo Vallecano.

Menurut Laporta, pihak Tim Catalan tak akan menaikkan tawaran pada Dembele, kendati ia tampil apik sepanjang musim 2021-2022.

Bukan tanpa alasan. saat ini Tim Catalan masih diliputi krisis keuangan. Itulah sebabnya Laporta tak ingin menuruti kenaikan gaji Dembele.

"Mereka (Dembélé dan perwakilannya) memiliki proposal kami dan tanggal untuk memutuskan, karena tidak ada lagi ruang," ucap Laporta.

"Kami telah mempersiapkan musim depan untuk waktu yang lama, dan ini adalah masalah yang kami hadapi, karena agen tidak menanggapi tawaran tersebut,"

"Sepertinya mereka memiliki tawaran balasan. Ada prioritas saat ini, yaitu mengembalikan ekonomi ke jalurnya.”

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaParis Saint-GermainOusmane DembeleBerita Bursa Transfer

Berita Terkini