x

Rekap Rumor Transfer: Kante ke Barcelona, AC Milan Buru Penyerang Belgia

Kamis, 26 Mei 2022 06:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut deretan rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Rabu (25/05/22) di mana salah satunya adalah kabar N’Golo Kante ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Rabu (25/05/22) di mana salah satunya adalah kabar N’Golo Kante ke Barcelona.

N'Golo Kante dilaporkan berada di ambang pintu keluar dari Stamford Bridge, markas Chelsea pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Kante masuk daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti. Meski dirumorkan jadi incaran Manchester United namun Kante malah mendekat ke Barcelona.

Gosip liar tersebut datang dari Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Kante sulit untuk bertahan di London.

Bukan tanpa sebab, negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 2023 mendatang menemui jalan buntu.

Baca Juga

Kepemilikan anyar Chelsea yang masih menggantung disinyalir jadi alasan kuat mengapa perpanjangan kontrak Kante berjalan mandeg.

"Situasi tim Biru saat ini bisa membuat segalanya menjadi sulit, mengingat pemilik baru belum melakukan pembelian secara resmi. Kemungkinan dia (Kante) akhirnya meninggalkan klub," tulis Fichajes.

Menurut laporan yang sama, Barcelona mencoba ambil kesempatan dari situasi sulit Kante di Stamford Brigde.

Baca Juga

Jika Kante gagal menambah masa tinggalnya, Tim Catalan akan langsung bergerak untuk mengamankan jasa gelandang Prancis tersebut.

Selain kabar Kante ke Barcelona, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT. Apa saja itu? Berikut rangkumannya.


1. Juventus Bajak Giroud

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi juara Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto

Juventus

ransfer kejutan datang dari Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut berencana membajak bomber gaek AC Milan Olivier Giroud dalam bursa transfer musim panas nanti.

Usut punya usut, transfer Giroud ke Turin merupakan titah langsung dari nakhoda I Bianconeri Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri mendesak managemen Juventus untuk menggaet striker anyar untuk menggantikan Alvaro Morata. Tak butuh waktu lama, pelatih berjuluk Max tersebut menunjuk Olivier Giroud.

Baca Juga

Real Madrid

Real Madrid tak mau lama-lama larut dalam kegagalan mendatangkan Kylian Mbappe. Kini Los Blancos dikabarkan mendekati bintang subur AC Milan, Rafael Leao.

Dilansir dari Football Espana, kegagalan merekrut Kylian Mbappe membuat Real Madrid harus mengubah rencana transfernya jelang musim panas 2022.

Kegagalan mendatangkan Mbappe membuat Real Madrid berencana mengalihkan radarnya untuk mendapatkan pemain bintang subur milik AC Milan, Rafael Leao.

Baca Juga

AS Roma

Tammy Abraham tak menutup kemungkinan meninggalkan AS Roma di akhir musim untuk pulang ke Inggris, di tengah persiapan laga final UEFA Conference League 2021-2022.

Menurut Daily Mirror, Tammy Abraham membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris dalam waktu dekat setelah melewati musim yang tebilang sukses di Serie A Liga Italia bersama AS Roma.

Abraham mengatakan bahwa AS Roma memiliki hatinya, tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan hengkang di musim panas ini.


2. Rencana Transfer Inter Milan

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Inter Milan

Melihat strategi transfer yang bakal dilakukan klub Liga Italia, Inter Milan, jelang kompetisi musim depan, rencana gembosi rival serta perekrutan Paulo Dybala jadi target utama.

Usai gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia musim 21/22, Inter Milan langsung bergerak cepat jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Demi kembali rajai Serie A Liga Italia tahun depan, Inter Milan dikabarkan siap memboyong sejumlah bintang yang diprediksi bakal jadi tumpuan.

Baca Juga

AC Milan

Jawara Liga Italia, AC Milan semakin dekat dengan striker Divock Origi. Tak cukup dengan satu nama Rossoneri pun terbang ke Belgia untuk melakukan nego dengan ujung tombak Club Brugee, Charles De Ketelaere.

Dilansir dari Calciomercato, petinggi AC Milan memang mengincar sang striker untuk menggantikan dua nama gaek. Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud memang tak muda lagi bagi AC Milan.

Bukan tanpa alasan mengapa Masara dan Maldini mengincar Charles De Ketelaere. Sebab sang striker memang jadi salah satu pemain paling sensasional di Liga Belgia musim ini.

Baca Juga

Chelsea  

Total delapan bek baru disiapkan oleh Chelsea untuk diboyong di musim panas ini untuk menggantikan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Siapa saja para pemain tersebut?

Dilaporkan oleh The Telegraph, dari delapan nama calon bek baru Chelsea, empat di antaranya adalah bek-bek yang telah lama dikaitkan dengan The Blues.

Keempat nama di antaranya adalah Jules Kounde dari Sevilla, Josko Gvardiol dari RB Leipzig, Pau Torres dari Villarreal, dan Jose Gimenez dan Atletico Madrid. Sedangkan empat pemain lainnya masih dirahasiakan oleh Chelsea sendiri.

Bursa TransferReal MadridChelseaBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusAS RomaN'Golo KanteSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini