x

Sosok Ini Bikin Impian Mbappe Berduet dengan Dembele di PSG Batal Terjadi

Kamis, 26 Mei 2022 23:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Impian Kylian Mbappe berduet dengan Ousmane Dembele bisa saja batal terjadi karena kehadiran Luis Campos di Paris Saint-Germain (PSG). (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Impian Kylian Mbappe berduet dengan Ousmane Dembele bisa saja batal terjadi karena kehadiran Luis Campos di Paris Saint-Germain (PSG).

Bukan rahasia lagi bahwa Kylian Mbappe ingin Paris Saint-Germain bergerak cepat untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, hingga saat ini Dembele belum juga meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Padahal masa baktinya akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Sejatinya, Barcelona sudah mengupayakan perpanjangan kontrak agar Dembele tak hengkang dalam waktu dekat. Namun agennya tak kunjung menyambut positif.

Diyakini bahwa tuntutan gaji tinggi yang diminta Dembele jadi batu sandungan serius bagi Barcelona untuk mempertahankan bintangnya itu.

Baca Juga

Di tengah ketidakjelasan kontrak Dembele, Mbappe pun meminta PSG untuk mengamankan tanda tangannya di musim panas ini.

Mbappe ingin berduet dengan rekan setimnya di Timnas Prancis itu. Ia merasa bahwa Dembele bisa membawa perubahan bagi PSG.

Keinginan Mbappe ini pun membuat PSG bergerak cepat untuk mengamankan jasa Dembele, dan menawarinya gaji setinggi langit.

Baca Juga

Namun, PSG memutuskan menarik diri dari perburuan Dembele, meski saat ini klub berjuluk Les Parisiens itu belum membuka negosiasi baru dengan pihaknya.

PSG memutuskan menarik diri karena calon Direktur Olahraga barunya, Luis Campos, menolak Dembele datang karena satu dan dua alasan tertentu.


1. Alasan Campos Tolak Dembele

Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona

Dilansir dari Get French Football News, Luis Campos memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak ingin PSG merekrut Ousmane Dembele.

Mantan Direktur Olahraga AS Monaco itu menolak karena dua alasan, yakni riwayat cedera yang Dembele miliki dan sikapnya sehari-hari.

Baca Juga

Dembele memang punya riwayat cedera yang cukup serius. Tercatat selama lima musim di Barcelona, ia mengalami 13 cedera berbeda yang membuatnya absen 120 laga bersama Barcelona.

Selain faktor cedera, Campos menilai Dembele tak cocok dengan sikap Dembele yang mudah kehilangan fokus dan selalu terbuai hal-hal duniawi.

Meski Campos memiliki pandangan tersebut, Dembele nyatanya berhasil membuktikan kualitasnya di lapangan di musim ini.

Baca Juga

Bersama Barcelona, Dembele mampu tampil cemerlang dengan mencetak 13 assist di kancah Liga Spanyol musim ini meski tampil 21 laga saja.

Catatan itu sejatinya terbilang baik. Akan tetapi, catatan itu ternyata tak mampu menggoyahkan prinsip Campos menerimanya di PSG kelak.


2. Dembele Selangkah Lagi Bercerai dengan Barcelona

Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona

Ousmane Dembele kepergok main belakang dengan Barcelona. Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko bertemu klub lain.

Harapan Barcelona untuk mempertahankan mantan winger Borussia Dortmund tersebut pun pupus seketika.

Baca selengkapnya: Kepergok Main Belakang dengan Klub Lain, Ousmane Dembele Selangkah Bercerai dengan Barcelona

Bursa TransferBarcelonaParis Saint-GermainOusmane DembeleKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini