x

Rekap Rumor Transfer: Juventus Kena Begal Inter Milan, Penakluk Lewandowski ke Man United

Jumat, 27 Mei 2022 06:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Kamis (26/05/22) di mana Juventus kena begal Inter Milan karena ingin memboyong Jorginho.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT per Kamis (26/05/22) di mana Juventus kena begal Inter Milan karena ingin memboyong Jorginho.

Keinginan Juventus untuk mendaratkan bintang Chelsea, Jorginho ke Allianz Stadium diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga

Bagaimana tidak, rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika I Bianconeri terancam kena tikung klub rival, Inter Milan.

Sejak beberapa musim ke belakang, Jorginho seolah jadi properti menarik bagi Si Nyonya Tua. Juventus bahkan sudah mengincar anak emas Maurizio Sarri tersebut sejak masih berkostum Napoli.

Kini minat tersebut masih muncul. Pasalnya, Juventus membutuhkan sosok gelandang berkualitas untuk menunjang taktik Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Selama beberapa musim atau tepatnya sejak pensiunnya Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua tak punya sosok Deep Lying Playmaker yang andal.

Sayangnya, keinginan tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, muncul rumor jika rival Juventus yakni I Nerazzurri ikut berburu tanda tangan Jorginho.

Masuknya Inter Milan dalam perlombaan, menurut Calciomercato bisa mengancam kepindahan Jorginho ke Turin.

Baca Juga

Adapun menurut Calciomercato, Jorginho sendiri diplot Inter Milan untuk menjadi pengganti sepadan jika Marcelo Brozovic meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Selain kabar Juventus yang kena begal Inter Milan karena Jorginho, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Manchester United

Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal.

Klub Liga Inggris Manchester United selangkah lagi mendapatkan Pau Torres dari Villarreal. Defender Spanyol itu akan datang setelah kedatangan Jurrien Timber.

Sebelum Pau Torres, Manchester United di kabarkan akan meresmikan Jurrien Timber dahulu. Mahar Rp500 milyar konon sudah disetujui oleh Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Terkini, Cadena SER mengklaim bahwa Pau Torres sudah sangat dekat dengan dua klub Inggris yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur yang sama-sama menawarkan mahar Rp780 miliar.

Sevilla

Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Luis Suarez usai angkat kaki dari Atletico Madrid akhirnya terjawab.

Kendati dirumorkan merantau ke MLS, namun bomber berpaspor Uruguay tersebut bakal membelot ke klub rival.

Baca Juga

Adalah Sevilla dan Real Sociedad yang akan jadi pelabuhannya, karena Luis Suarez masih ingin bermain di level teratas di Eropa.

AC Milan

Manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini dilaporkan kembali membidik bomber Chelsea, Romelu Lukaku, dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan I Rossoneri untuk melakukan pendekatan dengan Lukaku tak lepas dari kabar pensiunnya Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

Ibracadabra sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic memang dirumorkan segera gantung sepatu alias pensiun dalam waktu dekat, usai dipastikan absen hingga delapan bulan ke depan.


2. Barcelona

Henrikh Mkhitaryan (kiri) berduel memperebutkan bola di laga Vitesse vs AS Roma (11/03/22). (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw)

Ousmane Dembele kepergok main belakang dengan Barcelona. Foot Mercato mengklaim jika agen Dembele Moussa Sissoko bertemu klub lain.

Harapan Barcelona untuk mempertahankan mantan winger Borussia Dortmund tersebut pun pupus seketika.

Baca Juga

Sejatinya, Barcelona sudah mengupayakan perpanjangan kontrak agar Dembele tak hengkang dalam waktu dekat. Namun agennya tak kunjung menyambut positif.

Inter Milan

Inter Milan melakukan transfer kilat untuk membajak bintang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. Bagaimana tidak, tanpa butuh rumor berbelit-belit Henrikh Mkhitaryan diisukan segera melakukan tes medis dengan I Nerazzurri.

Baca Juga

Kabar tersebut datang dari Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia itu, Mkhitaryan berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico dan akan berlabuh ke Inter Milan pada bursa transfer.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusSevillaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini