x

Anak Luis Milla Jadi Buruan Klub Mapan Eropa, Granada Langsung Pasang Banderol Selangit

Minggu, 29 Mei 2022 17:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Granada, Luis Milla Manzanares dilaporkan menarik perhatian sejumlah klub mapan Benua Biru.

INDOSPORT.COM - Bintang Granada, Luis Milla Manzanares dilaporkan menarik perhatian sejumlah klub mapan Benua Biru.

Kabar gres dari Fichajes menyebut jika Granada sampai pasang banderol selangit untuk anak kandung eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla tersebut.

Baca Juga

Luis Milla Manzanares memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Hal tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama klub Liga Spanyol Granada.

Sejak bergabung dengan El Grana medio 2020 silam, Luis Milla Manzanares tak butuh waktu lama untuk memaku posisinya.

Perlahan tapi pasti, Luis Milla Manzanares tampil gemilang hingga menjadi jenderal lini tengah Granada. Puncaknya, musim ini Luis Milla Manzanares mampu mengemas 36 pertandingan di semua ajang. Alias nyaris selalu dipercaya unjuk gigi.

Baca Juga

Tercatat, Luis Milla Manzanares hanya absen sebanyak 4 kali. Itupun ia lebih banyak ditinggal Aitor Karanka lantaran dibekap cedera.

Tak hanya jadi langganan starter, Luis Milla Manzanares juga terbukti moncer dengan catatan 3 gol plus 4 assistnya.

Sayangnya, penampilan apik Luis Milla Manzanares berbanding terbalik dengan nasibnya di Nuevo Estadio de Los Carmenes. 

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun tersebut diisukan masuk daftar jual klub lantaran El Grana harus turun kasta alias tedegradasi.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah klub mapan Eropa, termasuk Sevilla untuk berburu tanda tangannya. Sayangnya, keinginan Sevilla menemui ganjalan lantaran Granada pasang banderol selangit.


1. Dibidik Sevilla

Luka Modric melepaskan tembakan di laga Real Madrid vs Granada (07/02/22). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Menurut laporan gres dari Fichajes, Luis Milla Manzanares masuk dalam daftar belanja Sevilla dalam bursa transfer musim panas nanti.

Dirktur Olahraga Sevilla, Ramon Rodríguez Verdejo atau yang akbrab disapa Mochi memasukkan nama Luis Milla Manzanares sebagai buruan utamannya.

Baca Juga

Mochi membidik Luis Milla Manzanares untuk memperkuat sektor lini tengah pasukan Julen Lopetegui.

Sayangnya, keinginan Mochi mendapat batu sandungan serius dari Granada. El Grana disebut siap melepas Luis Milla Manzanares asal harganya cocok.

Yang jadi persoalan, harga jual yang dipatok Granada terbilang selangit. Kabarnya, Granada menginginkan setidaknya 10 juta euro alias setara Rp156 Miliar untuk kepergian Luis Milla Manzanares. Menurut Fichajes, angka tersebut bisa menjadi penghambat negoasiasi antara Granada dengan Sevilla.

Baca Juga

Selidik punya selidik, Granada sengaja menjual Luis Milla Manzanares dengan harga mahal lantaran mereka tidak ingin merugi.

Dua tahun silam, El Grana membeli Luis Milla Manzanares di harga 5 juta euro. Mereka rupanya ingin harga jual Luis Milla Manzanares naik 2 kali lipat.

"Luis Milla , gelandang Spanyol berusia 27 tahun, adalah permata besar dari skuad Granada. Pesepakbola itu masuk dalam agenda Monchi untuk memperkuat lini tengah Sevilla FC," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Namun, setelah menghabiskan sekitar 5 juta euro untuk menutup transfernya dua musim lalu, Granada tidak mau merugi dengan menjual salah satu bintangnya. Luis Milla tidak akan meninggalkan tim Nasrid dengan harga kurang dari 10 juta euro,"

"Angka 10 juta euro yang diminta Granada untuk pemainnya adalah angka yang dilebih-lebihkan,"


2. Pernah Dipuji Setinggi Langit

uis Milla Manzanares, pemain Granada putra eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla

Berhasil membawa Granada imbang dalam laga kontra Barcelona, putra eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mendapatkan pujian selangit.

Putra Luis Milla yang juga diketahui bernama Luis Milla ini mendapatkan pujian selangit atas kontribusinya dalam lawatan Granada ke Camp Nou, markas kebanggaan Barcelona.

Pujian tersebut datang dari Alberto Perez, jurnalis sepak bola kenamaan Spanyol. Perez diketahui melemparkan pujian selangit untuk pemain bernama lengkap Luis Milla Manzanares itu lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @albertoperezdoc.

Sanjungan dari Perez itu didapatkan Milla usai membawa Granada meraih hasil imbang 1-1 kontra Barcelona di pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22, Selasa (21/09/21) dini hari WIB.

“Hari ini (laga kontra Barcelona) Luis Milla tampil seperti ayahnya. Tampil sempurna di posisi nomor 5. Pertandingan yang sangat bagus,” tulis Alberto Perez pada akun Twitter pribadinya.

Baca Juga
Bursa TransferSevillaGranadaLuis MillaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini