x

Masih ‘Haus’ Pemain Liga Italia, Tottenham Hotspur Bakal Gaet Bintang Napoli

Senin, 30 Mei 2022 23:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tottenham Hotspur masih akan melanjutkan perburuannya di Liga Italia. Kali ini, bintang Napoli yakni Piotr Zielinski menjadi incaran The Lilywhites.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur masih akan melanjutkan perburuannya di Liga Italia. Kali ini, bintang Napoli yakni Piotr Zielinski menjadi incaran The Lilywhites.

Sejak kedatangan Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga dan Antonio Conte selaku pelatih, Tottenham Hotspur mulai melirik pemain di Liga Italia.

Baca Juga

Sejak Januari 2022 atau bursa transfer musim dingin, Tottenham telah mendatangkan dua pemain dari Liga Italia, yakni Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur.

Kedua pemain itu diboyong Tottenham dengan status berbeda, yakni pinjaman dan pembelian permanen dari Juventus.

Perburuan itu bahkan berlanjut dengan adanya rumor bahwa selangkah lagi Ivan Perisic akan digaet oleh Tottenham dari Inter Milan.

Baca Juga

Perisic bakal digaet dengan status bebas transfer, usai kontraknya dengan Inter bakal berakhir pada Juni 2022 nanti.

Kini, Tottenham pun dikaitkan dengan pemain dari Liga Italia lainnya. Dilansir dari Get Italian Football News, The Lilywhites berhasrat merekrut Piotr Zielinski dari Napoli.

Tottenham dikabarkan bakal menggaet Zielinski dari Napoli karena Antonio Conte menginginkan dirinya sejak lama.

Baca Juga

Dikabarkan bahwa Conte ingin merekrutnya sejak 2019 silam, atau saat dirinya didapuk sebagai pelatih Inter Milan. Sayangnya, keinginannya itu tak terwujud.

Saat ini Antonio Conte pun berpotensi bisa mewujudkan impiannya bekerjasama dengan Piotr Zielinski. Apalagi sang pemain juga tak menutup kemungkinan dirinya hengkang.


1. Zielinski Bukan Satu-satunya

Piotr Zielinski bintang Napoli

Piotr Zielinski dilaporkan memang ingin mencoba petualangan baru setelah bermain di Napoli selama kurun waktu enam tahun terakhir.

Kontraknya sendiri masih berlaku hingga 2024. Sehingga, Tottenham harus merogoh kocek jika ingin mendatangkannya di musim panas ini.

Baca Juga

Tottenham diyakini tak keberatan mengeluarkan dana besar demi Zielinski. Apalagi, The Lilywhites punya dana fantastis usai mendapat suntikan dana dari pemegang saham.

Selain Zielinski, Tottenham juga masih akan berburu pemain Liga Italia lainnya. Dilansir dari sumber yang sama, The Lilywhites ingin memboyong Alessandro Bastoni dan Weston McKennie.

Bastoni sendiri belakangan dilaporkan bakal dijual oleh Inter Milan demi menyeimbangkan finansial klub yang saat ini tengah kritis.

Baca Juga

Sedangkan McKennie juga disebutkan akan dilepas oleh Juventus karena dirinya dilaporkan tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri.

Untuk membawa Bastoni dan McKennie, Tottenham mau tak mau harus bersiap mengeluarkan dana minimal hingga 90 juta euro (Rp1,4 triliun).


2. Tottenham Jadi Los Galacticos Liga Inggris

Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Bos Tottenham Hotspur Daniel Levy, dikenal sebagai pengusaha yang ‘pelit’ dalam hal menggelontorkan uang untuk klubnya di pasar bursa transfer.

Namun, perangai pria pelontos berusia 60 tahun itu tampaknya akan berubah di bursa transfer musim panas nanti.

Baca selengkapnya: Siapkan Dana Belanja Rp2,7 Triliun, Tottenham Hotspur Bisa Menjadi Los Galaticos Liga Inggris

Bursa TransferTottenham HotspurNapoliPiotr ZielinskiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini