x

Persija Tergabung di Grup B Turnamen Pramusim, Andritany: Semoga Juara Lagi!

Senin, 30 Mei 2022 05:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyambut senang perhelatan turnamen Pramusim. Andritany pun berharap Persija Jakarta bisa menjadi juara lagi.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyambut senang perhelatan turnamen Pramusim. Andritany pun berharap Persija Jakarta bisa menjadi juara lagi.

Turnamen pramusim memang dijadwalkan segera beralngsung. Turnamen jelang kick off Liga 1 ini dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga

Bahkan PT LIB selaku pelaksana turnamen pramusim sudah melakukan drawing. Dimana 18 klub Liga 1 dibagi dalam empat grup.

Persija Jakarta sendiri tergabung di grup B bersama tuan rumah Borneo FC, RANS Cilegon FC, Madura United dan Barito Putera.

Andritany Ardhiyasa, mengapresiasi adanya turnamen pramusim, terlebih lagi dengan adanya suporter. Menurutnya sangat bagus saat atmosfer pertandingan kembali menguat dengan hadirnya suporter.

Baca Juga

“Yang pasti akan ada adaptasi ulang bagi kami setelah pandemi dua tahun ini," buka Andritany.

Memang bukan tanpa alasan Andritany harus melakukan adaptasi lagi. Sebab memang dia sudah lama sekali bermain di depan hadapan suporter langsung.

"Terakhir kali bermain dengan adanya suporter pada 2020 di GBK. Saat itu penuh suporter. Setelah itu, ada Piala Menpora dan Liga 1 yang berlangsung tanpa suporter,” ucap Andritany.


1. Berharap Juara

Andritany Ardhiyasa berhasil mengamankan bola dari seerangan pemain Persikabo.

Berbicara mengenai peluang Persija Jakarta di turnamen pramusim, Andritany pun memiliki harapan, di mana dia berharap Persija Jakarta bisa meraih gelar juara.

"Semoga Persija bisa menjadi juara lagi pada pramusim 2022," kata dia.

Baca Juga

Sebagai informasi, Andritany ikut membawa Persija juara Liga 1 Indonesia 2018 itu juga menilai keberadaan turnamen pramusim bagus sebagai persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Andritany menegaskan, Persija menargetkan juara dalam kompetisi pemanasan tersebut, seperti halnya musim lalu.

Baca Juga

Persija sendiri sejauh ini sudah mengoleksi dua gelar kampiun turnamen pramusim nasional yakni Piala Presiden 2018 dan Piala Menpora 2021.


2. Thomas Doll Soroti Fisik Pemain Persija

Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmi memperkenalkan Thomas Doll sebagai pelatih anyar baru.

Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, diketahui sudah memimpin sesi latihan selama tiga hari. Dia menilai fisik semua pemain masih harus ditingkatkan.

Thomas Doll diketahui baru mendarat di Jakarta pada Senin (23/5/22). Namun, pelatih berpaspor Jerman ini tak membutuhkan waktu lama untuk menggelar latihan.

Baca selengkapnya: Liga 1: 3 Hari Pimpin Latihan, Thomas Doll Soroti Fisik Pemain Persija

Persija JakartaPiala PresidenAndritany ArdhiyasaLiga Indonesia

Berita Terkini