x

Rival Auto Ketar-ketir! Man City Pastikan Bakal ‘Berpesta’ di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Selasa, 31 Mei 2022 01:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Sinyal bahaya dikirimkan oleh Manchester City kepada rival-rivalnya jelang bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka.

INDOSPORT.COM – Sinyal bahaya dikirimkan oleh Manchester City kepada rival-rivalnya jelang bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka.

Manchester City tak akan berdiam diri di bursa transfer musim panas 2022 nanti dan bakal berpesta serta merusak rencana rival-rivalnya dalam mendatangkan pemain baru.

Baca Juga

Hal ini tak lepas dari keinginan Man City mendatangkan para pemain baru, kendati telah mendapatkan talenta muda kelas dunia dalam diri Erling Haaland.

Kepastian Man City bakal ‘berpesta’ di bursa transfer musim panas 2022 ini diungkapkan oleh petinggi The Citizens, yakni Khaldoon Al Mubarak.

Pria asal Uni Emirat Arab ini memastikan Man City akan berperang dengan tim lainnya untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Baca Juga

Khaldoon Al Mubarak pun berjanji bahwa di bursa transfer musim panas ini, Man City akan mendatangkan banyak pemain baru.

“Saya bisa konfirmasi akan ada lebih banyak pemain yang datang di musim panas ini,” ucap Khaldoon Al Mubarak seperti yang dilaporkan Fabrizio Romano.

Meski Man City telah mendatangkan Haaland dan Julian Alvarez serta masih punya banyak pemain bintang di skuatnya, The Citizens tak akan berhenti belanja pemain demi terus bersaing di papan atas.

Baca Juga

“Kami memiliki di Haaland nomor 9 terbaik di dunia dan Julian Alvarez, salah satu striker paling berbakat di Amerika Selatan, dan akan ada lebih banyak pemain baru,” jamin Khaldoon Al Mubarak.


1. Pemain Baru Datang untuk Gantikan Penggawa Lama

Selebrasi gol Ilkay Gundogan di laga Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Kepastian Man City akan banyak belanja pemain ini bukanlah tanpa alasan. Sebab, The Citizens tengah dihadapkan pada eksodus pemain.

Sebelumnya, adalah sang kapten, Fernandinho, yang memutuskan pergi setelah dirinya menolak perpanjangan kontra dengan Man City.

Baca Juga

Selain sang kapten, ada pula nama Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang juga dilaporkan bakal dilego karena kontraknya yang akan berakhir pada 2023 nanti.

Sehingga, Man City mau tak mau harus mencari pengganti dari lima pemain tersebut guna menambah kekuatan dalam skuatnya.

Selain itu, Man City juga masih membutuhkan bek kiri baru. Sejauh ini, posisi tersebut ditempati oleh Joao Cancelo yang merupakan bek kanan dan Oleksandr Zinchenko yang merupakan gelandang.

Baca Juga

Alhasil, Man City bakal menjadikan musim panas 2022 ini sebagai waktu yang tepat untuk memperkuat skuatnya kembali.

Sederet nama pun dilaporkan telah masuk dalam daftar belanja Man City, salah satunya adalah Marc Cucurella yang membela Brighton untuk mengisi pos bek kiri.


2. Siasat Man City Ungguli Liverpool

Pemain Manchester City Fernandinho melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Foto: Reuters/Jason Cairnduff

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bisa menambah setidaknya tiga pemain lagi pada bursa transfer untuk bersaing dengan Liverpool di Liga Inggris musim 2022/2023.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji dirinya sendiri usai menghadapi pertarungan paling menegangkan di Liga Inggris musim 2021/2022.

Baca selengkapnya: Siasat Manchester City Ungguli Liverpool Musim Depan, Tambah 2 Pemain Selain Haaland
 

Bursa TransferManchester CityKomunitas SehatKhaldoon Al MubarakSepak BolaBerita TransferErling Braut HaalandJulian Alvarez

Berita Terkini