x

Angel Di Maria Siap Gagalkan Transfer ke Juventus demi Pindah ke Klub Ini

Senin, 6 Juni 2022 21:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain sayap senior Argentina, Angel Di Maria, rupanya bakal menggagalkan kesepakatan transfer ke Juventus, menyusul ketertarikan dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pemain sayap senior Argentina, Angel Di Maria rupanya bakal menggagalkan kepakatan transfer ke Juventus, menyusul ketertarikan dari klub LaLiga, Barcelona.

Angel Di Maria hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2022 usai kontraknya tak lagi diperpanjang dan akan usai pada akhir Juni nanti.

Baca Juga

Dilansir dari Mundo Deportivo, mantan pemain Real Madrid ini menanti kesempatan untuk hengkang ke Barcelona, yang kabarnya terbuka lebar.

Di Maria kabarnya bakal mengambil kesempatan untuk hengkang ke Barcelona, menyusul kesepakatan dari tim berjuluk raksasa Katalunya ini untuk melepas salah satu pemain sayapnya, Ousmane Dembele.

Kabarnya, Ousmane Dembele kini tengah diminati oleh klub raksasa Inggris, Chelsea, yang akan menjadikannya transfer pertama klub di bawah kepemimpinan Todd Boehly.

Baca Juga

Sebelumnya, Di Maria dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Italia, Juventus, pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus. Gosipnya, Di Maria sudah mengatakan OK dan segera diresmikan Si Nyonya Tua.

Angel di Maria sendiri datang ke Parc des Princes medio 2015. Ia memutuskan merapat ke PSG setelah melewati masa-masa suram di Manchester United.

Baca Juga

Bagaimana tidak, bersama Setan Merah Di Maria kesulitan menembus starting XI hingga akhirnya ia hanya mencatatkan 4 gol serta 12 assist dalam 32 penampilannya bersama The Red Devils.

Di Maria kemudian bergabung dengan PSG. Tak disangka eks Real Madrid tersebut membuat keputusan yang tepat.


1. Jadi Gratisan Selepas Hengkang dari PSG

Gelandang PSG, Angel Di Maria, beraksi dalam pertandingan Ligue 1 Prancis kontra Metz, Rabu (16/9/20).

Bersama Les Parisiens, karier Di Maria yang sempat meredup bersinar lagi. Di Maria adalah aktor penting di balik empat gelar Ligue 1 Prancis PSG plus tempat kedua di Liga Champions.

Tercatat, selama membela panji PSG Di Maria sudah membukukan 294 penampilan dengan catatan 92 gol plus 118 assist.

Baca Juga

Kesuksesan Di Maria bersama Les Parisiens seolah berbanding terbalik dengan masa depannya di PSG. Sampai saat ini Di Maria belum juga menambah masa tinggalnya.

Padahal kontrak Di Maria akan berakhir akhir musim ini. PSG disinyalir membiarkan Di Maria pergi gratisan lantaran usia jebolan akademi Rosario tersebut sudah tidak muda lagi.

Lantas, kemana Di Maria akan melanjutkan kariernya? Gosip gres dari Goal France menyebut jika Di Maria akan gabung dengan Juventus. Saat ni ia sudah mengatakan OK untuk merapat ke Turin dengan status free transfer.

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, Di Maria di ambang segera diresmikan jadi rekrutan anyar Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini, Di Maria sudah mengatakan OK dan menyepakati perjanjian personal untuk merapat ke Turin.

Lantaran kontraknya segera rampung, Di Maria akan pergi ke Allianz Stadium dengan kesepakatan Bosman.


2. Angel Di Maria Hampir Gabung ke Juventus

Gelandang PSG, Angel Di Maria, beraksi dalam pertandingan Ligue 1 Prancis kontra Metz, Rabu (16/9/20).

Bersama Juventus, Di Maria diikat kontrak berdurasi satu tahun plus opsi perpanjangan. Laga kontra Metz bakal jadi laga terakhirnya berbaju Les Parisiens.

Selain Di Maria, Barcelona kabarnya bersiap untuk mendatangkan pemain sayap Leeds United, Raphinha sebagai pengganti Ousmane Dembele, meskipun Angel Di Maria jadi opsi lebih realistis untuk jangka pendek.

Angel Di Maria sendiri mendapatkan prestasi mentereng selama menjadi pemain Real Madrid mulai tahun 2010-2014.

Kala itu, Di Maria mampu memenangi gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions bersama Real Madrid.

Baca Selengkapnya: Transfer Kejutan! Barcelona Coba Begal Angel di Maria dari Genggaman Juventus

BarcelonaJuventusAngel di MariaLiga ItaliaLiga Spanyol

Berita Terkini