x

Dybala Pergi, Juventus Bidik Permata Argentina untuk Jadi Duet Dusan Vlahovic

Senin, 6 Juni 2022 05:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Juventus membidik nama Giovanni Simeone (tengah) dari Hellas Verona seiring kepergian Paulo Dybala di musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Juventus membidik nama Giovanni Simeone dari Hellas Verona seiring kepergian Paulo Dybala di musim panas ini.

Dinukil dari Football Italia, Juventus ingin menjadikan putra Diego Simeone tersebut untuk menjadi duet Dusan Vlahovic di lini depan.

Baca Juga

Juventus sendiri ingin mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut seiring kepergian Dybala dengan status bebas transfer musim panas ini.

Selain itu, Juventus membutuhkan penyerang tajam lainnya pada sosok Simeone menyusul tak diaktifkannya klausul Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Juventus menilai, Simeone adalah pilhan yang tepat, baik secara harga maupun kualitas yang ia tunjukkan sejauh ini bersama Hellas Verona.

Baca Juga

Diyakini, harga Simeone tak akan menguras kantong Juventus, yakni hanya sekitar 15 juta euro atau sekitar Rp232 miliar saja.

Selain itu, bayaran Simeone juga tak terbilang tinggi dan tak akan menggerogoti beban gaji Juventus yang selama ini terlalu berlebihan.

Secara kualitas, penyerang yang dipinjamkan Cagliari itu diyakini cocok dengan skema Juventus bersama Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Jebolan akademi River Plate ini bisa bermain dalam formasi dua penyerang depan, atau bertindak sebagai penyerang tunggal.

Kemampuannya bermain di dua posisi itu pun mampu ditunjukkan lewat gol-golnya, yakni dengan lesakkan 17 gol dari 36 laga di Liga Italia 2021/22.


1. Dapat Perlawanan dari Arsenal

Selebrasi Giovanni Simeone (kiri) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21)

Sayangnya, usaha Juventus untuk menggaet Giovanni Simeone mendapat perlawanan ketat dari Arsenal yang juga meminatinya.

Dalam laporan yang sama disebutkan, Arsenal juga meminati Simeone dan berusaha mendapatkan jasanya di musim panas ini.

Baca Juga

Simeone dianggap sebagai salah satu penyerang yang cocok dengan gaya bermain Arsenal di bawah arahan Mikel Arteta.

Juventus patut was-was dalam usahanya menggaet Simeone. Sebab, Arsenal punya keuntungan berupa finansial yang kuat ketimbang Si Nyonya Tua.

Hanya saja, Juventus bisa unggul selangkah ketimbang Arsenal. Pasalnya, Bianconeri akan bermain di Liga Champions, yang bisa saja membuat Simeone memilihnya.

Baca Juga

Bukan kali ini saja Arsenal mengganggu rencana Juventus dalam mendatangkan pemain. Tercatat, ini kali ketiga The Gunners memberikan perlawanan ke Bianconeri dalam setahun terakhir.

Sebelum Simeone, Juventus pernah mendapat gangguan dari Arsenal dalam usahanya mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.


2. Barcelona Coba Tikung Juventus

Angel Di Maria dari Argentina beraksi dengan Manuel Lazzari dari Italia REUTERS-John Sibley

Barcelona dilaporkan ingin merekrut bintang gratisan Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kabar Los Cules membidik Di Maria jadi alarm bagi Juventus. Pasalnya, Si Nyonya Tua sudah jauh-jauh hari berharap Di Maria mendarat di Turin.

Baca selengkapnya: Transfer Kejutan! Barcelona Coba Begal Angel di Maria dari Genggaman Juventus
 

Bursa TransferArsenalJuventusHellas VeronaDusan VlahovicGiovanni SimeoneSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini