x

Ratu Transfer Chelsea Hengkang, Todd Boehly Dekati Sosok Senjata Kesuksesan Atletico Madrid

Rabu, 8 Juni 2022 12:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dan konsorsiumnya dilaporkan mendekati otak di balik kesuksesan Atletico Madrid untuk menggantikan Marina Granovskaia.

INDOSPORT.COM – Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dan konsorsiumnya dilaporkan mendekati otak di balik kesuksesan Atletico Madrid untuk menggantikan Marina Granovskaia.

Dilansir dari The Telegraph, Marina Granovskaia yang disebut sabagai ratu transfer The Blues saat ini tengah santer diberitakan akan menanggalkan jabatannya sebagai salah satu petinggi Chelsea.

Baca Juga

Wanita berdarah Kanada-Rusia ini merupakan salah satu tangan kanan Roman Abramovich yang memimpin Chelsea di tengah absennya sang taipan.

Di bawah arahannya, Chelsea menjadi salah satu klub terbaik dalam urusan transfer, di mana wanita berusia 47 tahun ini bertindak sebagai negosiator.

Tak hanya bertindak di bursa transfer, Marina juga menjadi negosiator dalam urusan perpanjangan kontrak para pemain Chelsea sejak 2014.

Baca Juga

Namun sanksi yang diterima Abramovich dari pemerintah Inggris membuat posisi Marina Granovskaia di Chelsea ikut terguncang.

Apalagi hadirnya pemilik baru dengan struktur kepengurusan yang baru membuat posisi Marina di eksekutif Chelsea bisa tergusur.

Baca Juga

Menurut kabar yang beredar bahwa Todd Boehly selaku pemilik baru Chelsea sadar akan hal ini dan mulai menyiapkan pengganti sepadan untuk menempati posisi Marina.

Dilaporkan terdapat satu nama yang menjadi target pemilik baru Chelsea sebagai pengganti Marina Granovskaia adalah otak di balik kesuksesan Atletico Madrid, Andrea Berta.


1. Direktur Olahraga Atletico Madrid

Marina Granovskaia, ratu transfer Chelsea

Andrea Berta menjadi kandidat kuat jika Marina Granovskaia memilih angkat kaki dari Chelsea mengikuti jejak Roman Abramovich.

Menurut informasi tambahan dari Football London, Andrea Berta merupakan Direktur Olahraga Atletico Madrid yang sebelumnya menjadi sebagai Direktur Teknik Los Rojiblancos.

Baca Juga

Berkat dirinya, Atletico mampu mendapatkan pemain bertalenta dengan harga murah, sehingga Atletico menjadi perusak dominasi Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol.

Tercatat, Andrea Berta membuat Atletico berhasil mendapatkan nama-nama seperti Jose Gimenez, David Villa, Jan Oblak, Diogo Jota, Joao Felix, Marcos Llorente, hingga teranyar adalah Rodrigo de Paul.

Sederet pemain yang berstatus bintang saat ini tersebut didapatkan dengan harga murah, kecuali Joao Felix yang klausulnya ditebus dari Benfica pada 2019 silam.

Baca Juga

Dengan rekam jejaknya itu, Todd Boehly dan konsorsiumnya tertarik membawa Andrea Berta ke London untuk menduduki jabatan Direktur Olahraga.

Namun, perekrutan Andrea Berta tergantung dengan nasib Marina Granovskaia dan juga Petr Cech terlebih dahulu.


2. Chelsea Jadikan Mo Salah Pemain Termahal

Mohamed Salah pemain Liverpool

Raksasa Liga Inggris, Chesea dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tak main-main, pemilik anyar The Blues bahkan siap mengganjar Salah dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Ngebet Minta Balikan, Chelsea Siap Jadikan Mo Salah Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Atletico MadridChelseaMarina GranovskaiaLiga InggrisBerita Liga InggrisTodd Boehly

Berita Terkini