x

Masuk Daftar Jual, Inter Milan Malah Tolak Tawaran Fantastis untuk Pemain Ini

Sabtu, 11 Juni 2022 13:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Inter Milan tampaknya masih galau untuk melepas Milan Skriniar. Meski dirinya masuk daftar jual dan ditawar Paris Saint-Germain (PSG), tapi enggan melepasnya.

INDOSPORT.COMInter Milan tampaknya masih galau untuk melepas Milan Skriniar. Meski dirinya masuk daftar jual dan ditawar Paris Saint-Germain (PSG), tapi enggan melepasnya.

Dilansir dari Get Italian Football News, Inter bermain ‘ngotot’ dan menolak tawaran fantastis yang diberikan PSG untuk mendatangkan Milan Skriniar.

Baca Juga

Sebelumnya, Inter berencana melakukan cuci gudang karena membutuhkan pendapatan hingga 60 juta euro agar bisa beraksi musim depan.

Ide cuci gudang ini datang dari sang pemilik, Suning Group. Maka pihak Inter pun memasukkan nama-nama yang bakal dijual.

Salah satu nama yang dijual adalah Milan Skriniar. Bek asal Slovekia ini masuk daftar jual karena dianggap punya nilai jual yang mahal.

Baca Juga

Apalagi pemain berusia 27 tahun ini menyisakan kontrak satu tahun lagi. Sehingga, Inter merasa musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk melepasnya.

Masuknya Skriniar dalam daftar jual membuat beberapa klub lantas menaruh minat terhadapnya. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Dilaporkan PSG telah menawarkan segepok uang, yakni 50 juta euro (Rp769 miliar) untuk memboyong Skriniar ke Parc des Princess.

Baca Juga

Meski memberi tawaran fantastis, Inter malah memilih menolaknya. Hal ini dikabarkan karena Nerazzurri mematok harga 70 juta euro (Rp1 triliun) untuk Skriniar.

Dibanderol harga sebesar itu diberikan Inter kepada PSG karena Inter Milan butuh pemasukan tambahan tak hanya untuk menutupi finansial mereka, namun juga untuk berbelanja pemain.


1. Skriniar Jadi Alat Barter Lukaku

Milan Skriniar, bek Inter Milan

Selain karena tawaran yang rendah dari PSG, Inter Milan enggan melepas Milan Skriniar dikarenakan kemungkinan sang pemain menjadi pelicin transfer Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sendiri dilaporkan ingin meninggalkan Chelsea usai menjalani musim yang buruk bersama klub asal London Barat itu.

Baca Juga

Keinginan Lukaku kembali ke Inter pun telah disampaikan sejak akhir tahun 2021 lalu. Tak disangka, keinginan ini mendapat sambutan dari Nerazzurri.

Inter yang tengah mengalami kesulitan finansial pun, tak mungkin menebus Lukaku secara langsung, sehingga menawarkan opsi pinjaman ke Chelsea.

Sayangnya, tawaran peminjaman ini dipersulit oleh Chelsea yang mematok harga senilai 20 juta euro (Rp307 miliar) dan meminta Inter membayar beban gaji Lukaku sebesar 75 persen.

Baca Juga

Chelsea pun memberikan opsi lain ke Inter, yakni menumbalkan pemainnya sebagai pelicin kepindahan Lukaku di musim panas ini.

Inter Milan pun menganggap opsi itu sebagai langkah terbaik saat ini dan memasukkan Milan Skriniar sebagai salah satu pemain yang akan ditumbalkan demi mendapatkan kembali Romelu Lukaku.


2. Inter Tawarkan Bastoni

Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

Krisis keuangan yang mendera Inter Milan membuat klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kesulitan untuk memulangkan bomber Chelsea Romelu Lukaku.

Untuk mengakalinya, Inter Milan dilaporkan menyodorkan pemain bintangnya ke kubu The Blues sebagai pelicin kesepakatan.

Baca selengkapnya: Lagi Bokek, Inter Milan Sodorkan Pemain Kesayangan Simone Inzaghi untuk Tebus Romelu Lukaku

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini