x

Tawarannya untuk 'Calon Tumbal' Lukaku Ditolak Inter Milan, PSG Pantang Mundur

Senin, 13 Juni 2022 12:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Inter Milan dilaporkan menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk Milan Skriniar, bek tengah yang bakal jadi calon tumbal Inter untuk dapatkan Romelu Lukaku. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Inter Milan dilaporkan menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk Milan Skriniar, bek tengah yang bakal jadi calon tumbal Inter untuk dapatkan Romelu Lukaku. Tapi, raksasa Prancis itu pantang mundur.

Milan Skriniar belakangan jadi topik utama di bursa transfer musim panas menyusul minat dari sejumlah klub papan atas  Eropa.

Baca Juga

Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Tottenham Hotspur disebut-sebut siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Slovakia ini.

PSG sendiri nampaknya bakal jadi klub terdepan yang bisa memboyong Skriniar, setelah raksasa Prancis itu melakukan upaya konkrit pekan ini.

Melansir dari Foot Mercato, Paris Saint-Germain dilaporkan sudah menawarkan mahar sebesar 50 juta euro (sekitar Rp768 miliar) kepada Inter Milan agar mau melepas Skriniar.

Baca Juga

Sayang,  Inter Milan dikabarkan menolak tawaran tersebut. Pasalnya, Inter Milan sudah mematok harga Skriniar di angka 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk sang pemain.

Penolakan ini sejatinya membuka peluang Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk mengajukan tawaran mereka di dalam memboyong Skriniar.

Namun, PSG sepertinya belum menyerah dengan upayanya. Meski telah mendapatkan penolakan, PSG diyakini bakal melancarkan penawaran yang lebih tinggi pada percobaan kedua.

Baca Juga

PSG memang menyadari bahwa kapten Timnas Slovakia ini adalah bagian penting dari skuat Nerrazzuri yang menjadi runner-up Liga Italia musim lalu.

Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi tentunya tidak juga akan kehilangan bek berusia 27 tahun itu  di saat dirinya tengah mempersiapkan skuat untuk bersaing lagi musim depan.


1. PSG Siap Ajukan Tawaran Kedua

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Bukan tidak mungkin Inter Milan bakal merelakan Skriniar jika tawaran PSG yang kedua nantinya bisa mencukupi dana yang dibutuhkan Inter.

Sebelumnya, Inter berulang kali berujar bahwa mereka tak akan menjual pemainnya dengan harga murah, karena tengah berniat mendatangkan beberapa pemain baru.

Baca Juga

Salah satu transfer yang tengah diupayakan Inter adalah memulangkan mantan striker andalannya di era Antonio Conter, yakni Romelu Lukaku dari Chelsea.

Jika kesepakatan dengan PSG nantinya tetap menemui jalan buntu, Inter bakal menjadikan Skriniar sebagai tumbal demi memuluskan upaya mereka merekrut Lukaku.

Kabarnya, Skriniar bakal menjadi bagian dari penawaran Inter terhadap Chelsea agar mereka bisa bersatu lagi dengan striker asal Belgia tersebut musim depan.

Baca Juga

Milan Skriniar sendiri didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain.

Baca Juga

Selain itu, dirinya juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

Di musim 2021/22, pemain timnas Slovakia tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter di semua kompetisi dan menyumbangkan 3 gol serta membawa Nerazzuri meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.


2. Skriniar Jadi Tumbal Tebus Romelu Lukaku

Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

Krisis keuangan yang mendera Inter Milan membuat klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kesulitan untuk memulangkan bomber Chelsea Romelu Lukaku.

Untuk mengakalinya, Inter Milan dilaporkan menyodorkan pemain bintangnya ke kubu The Blues sebagai pelicin kesepakatan.

The Express membocorkan jika salah satu dari Milan Skriniar atau Alessandro Bastoni bakal dikorbankan untuk memulangkan Lukaku.

Sejatinya, Chelsea sendiri menginginkan Lautaro Martinez namun Inter Milan tak memberi restu formula transfer tersebut. Pun dengan Lautaro Martinez yang blak-blakan mengatakan niatnya untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Alhasil Inter Milan lantas menawarkan dua pemain kesayangan Simone Inzaghi tersebut ke Chelsea.

Baca selengkapnya

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanRomelu LukakuMilan SkriniarBerita TransferBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini