x

Ditaksir Real Madrid, Bintang Brasil Pilih Gabung Chelsea atau Tottenham Hotspur?

Rabu, 15 Juni 2022 07:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bintang Brasil yang membela Everton, Richarlison, telah memilih untuk bergabung Chelsea atau Tottenham Hotspur meski dirinya tengah ditaksir Real Madrid.

INDOSPORT.COM Bintang Brasil yang membela Everton, Richarlison, telah memilih untuk bergabung Chelsea atau Tottenham Hotspur meski dirinya tengah ditaksir Real Madrid.

Dilansir dari media Brasil UOL Sport, Richarlison memilih salah satu dari dua klub London tersebut ketimbang Real Madrid demi meraih mimpinya bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga

Real Madrid dilaporkan menginginkan Richarlison sebagai salah satu pemain barunya musim ini, setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 25 tahun ini dianggap sebagai pengganti sepadan Mbappe seiring kebutuhan Real Madrid akan sosok striker baru.

Apalagi menuanya Karim Benzema, kepergian Gareth Bale, serta mudah cederanya Eden Hazard membuat ambisi Real Madrid mendatangkannya kian menggebu-gebu.

Baca Juga

Namun, minat Real Madrid ini justru mendapat penolakan dari Richarlison yang lebih memilih bertahan di Inggris.

Bahkan, Richarlison telah menentukan dua tujuannya, yakni dua klub London, Chelsea dan Tottenham sebagai klub barunya kelak.

Keputusan Richarlison memilih salah satu dari dua klub London itu dikarenakan ingin mendapat jam terbang yang cukup guna terpilih tampil di Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Baca Juga

Jika bergabung dengan Real Madrid, Richarlison takut hanya akan menjadi cadangan karena masih bertajinya barisan depan Los Blancos.

Namun, Real Madrid sedikit bernafas lega karena keinginan Richarlison ini belum bisa terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, hanya Tottenham Hotspur saja yang baru mendekati. Sedangkan Chelsea masih sekadar memantaunya.


1. Ancelotti Ingin Bereuni

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

Ketertarikan Real Madrid kepada Richarlison bukan hanya karena kebutuhan Los Blancos akan pemain baru saja.

Melainkan minat Real Madrid ini juga berasal dari pelatihnya, Carlo Ancelotti yang pernah mengasuh mantan pemain Watford tersebut.

Baca Juga

Sebagai informasi, Ancelotti pernah mengasuh Richarlison saat pelatih asal Italia itu menukangi Everton beberapa musim ke belakang.

Di bawah arahan Ancelotti, Richarlison mampu bermain impresif, dengan mencetak 20 gol dan empat assist dari 59 penampilan.

Hal ini lah yang membuat Ancelotti tertarik bereuni dengannya di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Sejauh ini, ketertarikan Real Madrid belum terlihat jelas. El Real bahkan belum melayangkan tawaran ke Everton selaku pemiliknya.

Namun yang pasti ialah, Richarlison berniat angkat kaki dari Everton di musim panas ini, menyusul buruknya penampilan The Toffees musim lalu.


2. Real Madrid Bidik Cavani

Edinson Cavani pemain Manchester United.

Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut dilaporkan membidik eks bomber gaek Manchester United Edinson Cavani.

Rumor gres dari Fichajes menyebut jika pemain berpaspor Uruguay tersebut jadi target prioritas Los Blancos setelah gagal menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Baca selengkapnya: Kejutan! Disia-siakan Manchester United, Edinson Cavani Jadi Bidikan Utama Real Madrid

Bursa TransferReal MadridChelseaTottenham HotspurRicharlisonBerita Bursa Transfer

Berita Terkini