x

Kepergok Bertemu Direktur Olahraga PSG, Allegri Bakal Hengkang dari Juventus?

Rabu, 15 Juni 2022 21:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, memunculkan rumor akan hengkang dari Juventus usai terpergok tengah bersama Direktur baru Paris Saint-Germain, Luis Campos.

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, memunculkan rumor akan hengkang dari Juventus usai terpergok tengah bersama Direktur baru Paris Saint-Germain, Luis Campos.

Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain kini tengah mencari pelatih baru usai memecat pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Tak hanya memecat sang pelatih, PSG juga mengganti Direktur tekniknya dengan Luis Campos yang sempat mendapatkan sukses bersama AS Monaco.

Lantaran mengisi posisi Direktur Teknik, Luis Campos kemudian ditugasi mencari pelatih baru untuk mengisi posisi juru taktik PSG di musim 2022/2023 nanti.

Massimiliano Allegri sendiri kembali ke Juventus sejak hengkang pada 2019 silam, tetapi gagal membat tim tampil baik.

Baca Juga

Seperti diketahui, Juventus sempat terseok-seok di awal musim Liga Italia, sebelum duduk di posisi keempat klasemen akhir.

Kendati demikian, dilansir dari Calciomercato, Allegri dikabarkan tengah bersama dengan Luis Campos dan dirumorkan akan mengisi posisi pelatih PSG.

Luis Campos sendiri disebut sebagai sosok yang sempat ingin membawa Massimiliano Allegri menjadi pelatih Real Madrid beberapa waktu silam.

Baca Juga

Massimiliano Allegri sendiri memang disebut-sebut segera hengkang ke klub lain, meskipun masih terikat kontrak bersama Juventus.

Sebelumnya, PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pengganti dari Mauricio Pochettino.


1. PSG Sempat Ingin Tunjuk Zinedine Zidane

Zinedine Zidane tak kuasa menahan malu usai Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21.

Paris Saint-Germain dikabarkan bakal memecat pelatih Argentina, Mauricio Pochettino dan menggantikan dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Mauricio Pochettino gagal membawa satu target Paris Saint-Germain, yakni memenangi Liga Champions pada musim 2021/2022, meskipun berhasil membawa trofi Liga Prancis.

Baca Juga

PSG kalah di babak perempat final, tepatnya dari Real madrid dalam dua leg, yang disebabkan moncernya penyerang senior Prancis, Karim Benzema.

Lantaran Pochettino gagal mempersembahkan trofi penting untuk PSG, eks pelatih Tottenham Hotspur ini kemungkinan akan didepak dari Liga Prancis.

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Pochettino kabarnya segera kehilangan kursi di PSG dan akan digantikan eks kapten timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Baca Juga

Kabarnya, Zidane sudah terbang ke Qatar untuk berbicara mengenai detail kontrak dengan petinggi PSG sebelum memastikan diri untuk meneken kontrak.

 Pasalnya, manajemen PSG terkesan dengan kehebatan Zidane membawa trofi Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun bersama Real Madrid dan merupakan salah satu idola sang bintang,

 Kylian Mbappe. Kedatangan Zidane bisa dipahami karena pengaruh Kylian Mbappe yang saat ini mengambil keputusan di tubuh klub.

 


2. Pochettino Dipecat dari PSG

Mantan juru taktik Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (kiri) bersalaman dengan kepala pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan).

Pochettino baru saja memberikan pertanda di Instagram Story dengan memberikan gambar menggenggam trofi Liga Prancis yang disaksikan lebih dari 677 ribu pengikut.

Sebelumnya, Mauricio Pochettino mengindikasikan bahwa dirinya masih tenang dengan situasi yang ada dan melihat apa yang terjadi dalam tahun-tahun mendatang kontraknya di PSG.

Nasib Mauricio Pochettino bersama Paris Saint-Germain berada di ujung tanduk. Gosipnya, ia akan segera ditendang Kylian Mbappe.

Lantas kemana Pochettino akan berlabuh? Kemungkinan besar  pria berusia 50 tahun tersebut bakal mengampu klub Liga Spanyol Musim 2021-2022 tampaknya akan jadi musim terakhir Mauricio Pochettino membesut Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Selengkapnya: Kejutan! Cari Pelatih Anyar, PSG Kepergok Sudah Telepon Massimiliano Allegri

Paris Saint-GermainJuventusMassimiliano AllegriLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini