x

Kepingan Puzzle Lain Real Madrid, Gelandang Inter Milan kini Diincar Ganti Luka Modric

Rabu, 15 Juni 2022 17:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Real Madrid rupanya belum selesai membangun lini tengah dengan incaran terbarunya adalah pemain Inter Milan, Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM Real Madrid rupanya belum selesai membangun lini tengah dengan incaran terbarunya adalah pemain Inter Milan, Nicolo Barella.

Dilansir dari media Spanyol, pemain Inter Milan, Nicolo Barella menjadi incaran terbaru Real Madrid yang akan dibeli pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Pemain 25 tahun tersebut diyakini akan jadi suksesor gelandang senior Real Madrid, Luka Modric untuk jangka panjang.

Nama Nicolo Barella sendiri mencuat ke publik ketika bermain bersama tim papan bawah Liga Italia, Cagliari yang sudah dibelanya sejak kanak-kanak mulai tahun 2009.

Baca Juga

Usai melaju secara cepat di level junior, Barella kemudian membuat debut untuk Cagliari pada 2015, sebelum menjadi figur potensial bagi klub dan timnas italia.

Barella mampu maju selangkah demi selangkah bersama Cagliari sebelum hengkang ke Inter Milan pada Juli 2019 dan mampu menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Italia.

Bersama Inter Milan, Nicolo Barella mampu mengemas 135 penampilan dengan mengemas 11 gol dan 34 assist sejak debut.

Catatan tersebut membuatg banyak tim besar tertarik, salah satunya Real Madrid, yang belakangan menjadi juara Liga Champions musim 2021/2022.

Baca Juga

Real Madrid sendiri tengah memperbaiki skuat dengan menuanya dua gelandang senior, Luka Modric dan Toni Kroos. Nicolo Barella sendiri akan jadi suksesor kapten timnas Kroasia tersebut.

Seperti diketahui, Luka Modric akan berusia 37 tahun pada tahun 2022 dan akan segera mengakhiri karier bersama Real Madrid.


1. Barella Jadi Calon Suksesor Luka Modric di Real Madrid

Pemain Inter Milan Nicolo Barella merayakan gol pertama mereka bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo

Luka Modric sendiri meneken satu tahun kontrak bersama Real Madrid dan bakal kehilangan tempat di tim utama dan Nicolo Barella akan menjadi kandidat suksesor dalam jangka panjang.

Selain Nicolo Barella dari Inter Milan, Real Madrid masih mengincar beberapa gelandang muda, seperti gelandang AC Milan, Sandro Tonali dan gelandang muda Inggris, Jude Bellingham.

Baca Juga

Kabarnya, Real Madrid bersiap menggelontorkan kembali dana besar untuk mendatagkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Sebelumnya, gelandang muda timnas Prancis, Aurelien Tchouameni resmi mendapat klub baru usai AS Monaco sepakat menjualnya ke Real Madrid.

Los Blancos memang sudah cukup lama mengincar Tchouameni, terutama selepas gagal memburu bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe yang memutuskan bertahan bersama Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Fabrizio Romano menyebut jika Real Madrid harus menggelontorkan dana tak kurang dari 100 juta euro yang terdiri atas 80 juta euro plus sejumlah bonus untuk mendatangkan Tchouameni.

Tentunya, kesepakatan transfer dengan AS Monaco bersamaan dengan kesepakatan personal dengan pemain yang disebut memiliki karakter mirip dengan bintang Liverpool, Steven Gerrard itu.

Kabarnya, Paris Saint-Germain juga sempat memberikan tawaran kepada AS Monaco untuk mendapatkan Tchouameni dengan angka yang lebih besar.


2. Real Madrid Datangkan Aurelien Tchouameni Sebagai Gelandang Baru

Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni

Tetapi, PSG rupanya terlambat, dan Aurelien Tchouameni akhirnya tak memiliki pilihan  lain selain bergabung dengan Real Madrid.

Sebelumnya, Liverpool juga sempat berbicara dengan agen Tchouameni, tetapi sang pemain dikabarkan memilih bergabung ke Real Madrid.

Kabarnya, kesepakatan resmi soal bergabungnya Aurelien Tchouameni ke Real Madrid bakal diumumkan selepas sang pemain menjalani tes medis dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Selengkapnya: Here We Go! Liverpool dan PSG Terlambat, Steven Gerrard dari Prancis 'Resmi' Gabung Real Madrid
 

Real MadridLuka ModricInter MilanLiga SpanyolNicolo BarellaSepak Bola

Berita Terkini