x

Conte Gagal Balikan, Inter Milan dan Lautaro Martinez Tolak Tawaran Menggiurkan Tottenham Hotspur

Jumat, 17 Juni 2022 12:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Lautaro Martinez dan Inter Milan tak berminat menerima pinangan Tottenham Hotspur, meski ada tawaran baru yang menggiurkan pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Sport Italia, Antonio Conte sekali lagi mencoba mengajak Lautaro Martinez mengulang masa manis di Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Sebelumnya, klub asal London Utara tersebut sudah pernah mencoba untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez.

Dikabarkan bahwa tawaran sebesar 60 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur belum disepakati Nerazzurri, namun sang agen Martinez mengatakan bahwa kliennya ingin bertahan di Inter Milan.

Agen Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa pemain Timnas Argentina tersebut bersikeras untuk mempertahankan posisinya dan berusaha membantu Inter Milan mendapatkan gelar Serie A.

Baca Juga

Selain itu, Inter Milan juga nampaknya belum siap untuk melepas penyerang berusia 24 tahun tersebut, meskipun Paul Dybala dan Romelu Lukaku dikabarkan akan segera merapat ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Lautaro Martinez telah menyepakati kontrak baru dengan Inter Milan hingga Juni 2026, sekaligus memperkecil kemungkinan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan penyerang tersebut.

Lautaro Martinez juga siap untuk bersaing dengan pemain lain, terlebih ketika Inter Milan tengah dikaitkan dengan kedatangan penyerang-penyerang top dunia.

Baca Juga

Paul Dybala dikabarkan akan segera merapat ke Inter Milan dengan status bebas transfer, sedangkan Romelu Lukaku ingin kembali ke Inter Milan meskipun gajinya harus dipotong.

Inter Milan telah berulang kali mengungkapkan bahwa mereka tidak akan melepas penyerangnya, namun Tottenham Hotspur terus mengupayakan segala cara untuk membawa Lautaro Martinez ke London Utara.


1. Tottenham Hotspur Lakukan Segala Cara

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Meski Lautaro Martinez masih memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2026 mendatang, Tottenham Hotspur berusaha untuk lakukan segala cara untuk merayu penyerang Argentina itu.

Tottenham Hotspur berencana untuk menggunakan nama Antonio Conte sebagai umpan agar Lautaro Martinez berkenan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya, Antonio Conte sudah pernah menjalin kerja sama dengan Lautaro Martinez saat masih menahkodai Nerazzurri pada tahun 2020/2021.

Semenjak kedatangan Antonio Conte, Inter Milan berhasil mengamankan gelar Serie A setelah penantian selama 11 tahun.

Karier Antonio Conte bersama Inter Milan sukses besar, selain itu pelatih tersebut juga mampu untuk memaksimalkan potensi Lautaro Martinez.

Baca Juga

Berdasarkan catatan dari Transfermarkt, selama bermain untuk Antonio Conte, Lautaro Martinez mampu untuk mencatatkan 17 gol dan 10 assist dari 38 pertandingan di Serie A.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga menggoda Lautaro Martinez dan Inter Milan dengan menaikkan penawaran, dari yang semula 60 juta poundsterling kini menjadi 90 juta poundsterling.

Laporan tersebut disampaikan oleh Alfredo Pedullà, ahli transfer asal Italia bahwa Spurs berencana akan mengajukan proposal untuk pemain internasional Argentina itu senilai 90 juta poundsterling.

Baca Juga

Namun, penawaran tersebut sepertinya belum mampu untuk menggerakkan hati Lautaro Martinez untuk berpaling dari Inter Milan.

Sebab, dilaporkan bahwa terdapat klausul pelepasan dalam kontrak Lautaro Martinez sebesar  105 juta poundsterling.


2. Chelsea Tolak Tawaran Pertama Inter Milan untuk Pinjam Romelu Lukaku

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Pemilik Chelsea FC, Todd Boehly beri lampu hijau transfer peminjaman Romelu Lukaku, namun tawaran pertama Inter Milan justru kena tolak.

Berdasarkan laporan dari situs LiveSoccerTv, Inter Milan telah melayangkan penawaran pertama ke Chelsea FC untuk membawa Lukaku kembali ke Stadion San Siro pada Rabu (15/06/22).

Sebuah laporan dari Italia mengatakan bahwa Nerazzurri sedang berusaha untuk memulangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman.

Alih-alih berjalan mulus, rencana untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut justru menemui jalan buntu. Pasalnya tawaran senilai 5,7 juta euro atau sekitar Rp76 miliar telah ditolak mentah-mentah oleh Chelsea FC.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurAntonio ConteLautaro Martinez

Berita Terkini