x

Romelu Lukaku dan Paulo Dybala Datang, Edin Dzeko Bakal Membelot ke Juventus

Kamis, 16 Juni 2022 17:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Edin Dzeko dilaporkan jadi korban kedatangan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza - markas Inter Milan. Gosip gres dari Calciomercato menyebut jika Dzeko bakal terdepak jika Lukaku dan Dybala datang. Tak perlu mencari pelabuhan baru Dzeko rupanya bakal membelot ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Edin Dzeko dilaporkan jadi korban kedatangan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza - markas Inter Milan.

Gosip gres dari Calciomercato menyebut jika Dzeko bakal terdepak jika Lukaku dan Dybala datang. Tak perlu mencari pelabuhan baru Dzeko rupanya bakal membelot ke Juventus.

Baca Juga

I Nerazzurri - julukan Inter Milan memang segera mendaratkan 2 bintang sekaligus bursa transfer musim panas. Sosok yang dimaksud adalah Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Baik Lukaku maupun Dybala diisukan segera diumumkan sebagai awak baru pasukan Simone Inzaghi.

Lukaku sendiri kabarnya tinggal menunggu negosiasi antara klubnya Chelsea dengan Inter Milan. Saat ini kedua belah pihak masih membahas mahar kepergian Lukaku ke Kota Mode.

Baca Juga

Jika negosiasi rampung, Lukaku akan segera berkostum Inter Milan lagi. Pasalnya, ia sudah mengatakan OK untuk balikan dengan sang mantan.

Lukaku bahkan rela memangkas gajinya dengan jumlah yang signifikan demi memperkuat Inter Milan.

Pun dengan Dybala. Eks Juventus tersebut juga segera berlabuh ke Inter Milan. Lantaran Dybala berstatus free transfer, Inter Milan tak perlu melakukan negosiasi bertele-tele demi mengangkut La Joya.

Baca Juga

Menurut rumor yang berkembang, Dybala setuju meneken kontrak berdurasi 4 tahun alias tinggal di Giuseppe Meazza hingga 2026 mendatang.

Usut punya usut, hadirnya Lukaku dan Dybala bakal bikin Edin Dzeko terdepak. Tak perlu mencari pelabuhan baru eks AS Roma tersebut rupanya bakal membelot ke Juventus.


1. Dzeko ke Juventus

Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Verona REUTERS-Daniele Mascolo

Menurut Calciomercato, ada banyak pertimbangan mengapa Edin Dzeko akan terdepak dari skuat jika Lukaku dan Dybala datang.

Pasalnya, selain demi memberi ruang bagi Lukaku dan Dybala melepas Dzeko bakal mengurangi beban gaji klub.

Baca Juga

Bahkan, meski Alexis Sanches dan Joaquin Correa ditendang dari klub nama Dzeko tetap tak bisa selamat dan dilego Inter Milan.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika agen Dzeko juga tengah melakukan kontak dengan Si Nyonya Tua terkait kepindahan Filip Kostic.

Diyakini, sembari melakukan negosiasi mengenai transfer Kostic agen Dzeko juga akan mengerjakan kepindahan kliennya ke Turin.

Baca Juga

Saat ini kontrak Dzeko bersama Inter Milan akan berakhir 2023.  I Nerazzurri kemungkina besar tidak akan menuntut biaya selangit untuk kepergian Dzeko.

"Siapa sebenarnya yang mampu memiliki 5 poin sekaliber Lukaku, Dybala, Lautaro, Correa dan Dzeko di dalam skuat? Tidak ada. Jadi? Fakta bahwa Lautaro Martinez tidak ingin meninggalkan Milan dan Correa kekurangan tawaran, Edin Dzeko juga bisa berakhir di pasaran hari ini," tulis laporan tersebut.

"Juventus telah muncul kembali di antara banyak klub yang tertarik,"

Baca Juga

"Agen Lucci sedang bernegosiasi dengan bianconeri untuk membeli Kostic dari Eintracht Frankfurt.,"

"Massimiliano Allegri, yang baru saja kembali ke Turin, dalam pertemuan pasar pertama secara eksplisit meminta Agnelli untuk membeli Dzeko,"


2. Allegri Tolak PSG

Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

Massimiliano Allegri memilih menolak tawaran menggiurkan yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG) demi tetap bertahan di Juventus.

Dilansir dari Get Italian Football News, pelatih asal Italia ini memilih bertahan dan mengabaikan tawaran PSG yang belum lama ini dilayangkan untuknya.

PSG menawarkan kontrak tiga tahun untuk Allegri dengan bayara 12 juta euro (Rp184 miliar) per tahunnya, atau lebih banyak 4 juta euro dari yang ia terima di Juventus.

Namun, Massimiliano Allegri yang terikat kontrak hingga 2025, menolak tawaran menggiurkan PSG ini dan memilih setia kepada Juventus sesuai durasi kontraknya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanEdin DzekoJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini