x

Bursa Transfer: Gagal Gaet Renato Sanches, AC Milan Panik dan Pilih Main Aman dengan Cara Ini

Senin, 20 Juni 2022 03:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan siap memperpanjang kontrak Ismael Bennacer kalau-kalau Renato Sanches batal mendarat ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - AC Milan mungkin sudah tidak bisa lagi berharap dapat mendatangkan gelandang Renato Sanches di bursa transfer dan maka dari itu mereka tidak boleh sampai kehilangan pemain lain berposisi sama.

Sang raksasa Italia berencana untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer sehingga keadaan lebih mudah dikendalikan andai kemungkinan buruk terjadi.

Baca Juga

Setidaknya sudah ada dua sumber yang membocorkan jika Lille, klub pemilik Sanches, enggan melakukan transaksi dengan AC Milan karena proposal mereka terkesan tidak serius.

Les Douges meminta sekitar 30 juta Euro untuk mahar pemulus negosiasi namun Il Rossoneri justru hanya menawarkan separuhnya.

Le10sport dan RMC Sort kemudian mengklaim jika Paris Saint-Germain (PSG) siap membajak transfer ini kapan saja dengan kekuatan finansial mereka.

Baca Juga

PSG punya senjata baru nan ampuh yang bisa membuat Renato Sanches menampik AC Milan untuk berpaling pada mereka.

Senjata tersebut adalah Luis Campos, sosok penasehat baru di direksi kesebelasan asal Prancis tersebut.

Campos dulunya adalah direktur olahraga untuk Lille dan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu jadi salah satu alasan kenapa Sanches mau meninggalkan Bayern Munchen.

Baca Juga

Maka dari itu AC Milan butuh untuk segera memastikan jika Bennacer tidak ikut lepas dari genggaman mereka.

Ismael Bennacer sebenarnya masih punya kontrak sampai Juni 2024 namun Merah-Hitam enggan mengambil resiko mengingat sejumlah klub sudah menunjukkan minat untuk merekrutnya pada bursa transfer kali ini.


1. Bennacer Diminati Man United

Ismael Bennacer, gelandang AC Milan.

Manchester United adalah salah satu tim yang jatuh hati pada Ismael Bennacer menurut laporan dari Calciomercato.

The Red Devils melihatnya sebagai sosok ideal untuk dikejar apabila mereka batal mendatangkan Frenkie de Jong.

Baca Juga

Sampai saat ini negosiasi Manchester United dengan Barcelona untuk sang gelandang Belanda masih sangat alot dan tetap ada kemungkinan gagal meski si pemain mulai setuju untuk hengkang.

Itulah kenapa Bennacer juga turut mereka intai. Jika De Jong telah dipastikan terlalu sulit maka kemudi bisa langsung dibanting dari Catalonia menuju Milan.

Baca Juga

Bennacer memang tidak punya pamor sebesar De Jong namun ia tetaplah pilar penting AC Milan dalam perebutan scudetto 2021/2022.

Gelandang internasional Aljazair tersebut memainkan 31 pertandingan Liga Italia berbuah dua gol dan satu assist.

Baca Juga

Di usia 24 tahun, Ismael Bennacer masih punya ruang dan peluang untuk terus menjadi pemain yang lebih baik.

Entah AC Milan jadi mendatangkan Renato Sanches atau tidak di bursa transfer musim panas 2022 ini namun yang jelas di tangan mereka sudah ada pemain dengan kualitas jempolan.


2. Zaniolo Beri Sinyal Kuat Kebelet Pindah ke Milan

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, sepertinya tidak bisa menutupi keinginan untuk bermain bersama AC Milan yang sering dihubungkan dengannya pada bursa transfer musim panas 2022.

Selain mengaku mengidolakan Zlatan Ibrahimovic dan puji sukses Il Rossoneri meraih scudetto musim lalu, gelandang serang Italia itu juga memberi indikasi jika taktik di Il Giallorossi buatan Jose Mourinho kurang cocok dengannya.

"Roma memang kalah namun setidaknya salah satu mimpi saya bisa terwujud yakni bermain melawan idola," ujar Zaniolo pada SportWeek ketika ditanyai mengenai Ibrahimovic.

"Saya tidak berani berbicara padanya karena malu untuk sekadar mendekat namun menghadapinya saja sudah sebuah pengalaman indah," 

"Jujur saja saya tidak menyangka AC Milan akan juara liga. Kukira di awal musim Juventus atau Napoli lebih punya peluang namun saya senang karena Ibra memenanginya secara pantas," tambahnya.

Baca selengkapnya: Puji Habis Ibrahimovic dan Sindir Mourinho, Zaniolo Sudah Ngebet Gabung AC Milan?

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanParis Saint-GermainRenato SanchesAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler