x

Ronaldinho Datang, Aremania Dapat Suguhan Kelas Dunia Selama 90 Menit

Kamis, 23 Juni 2022 09:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Aremania nyalakan flare. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Arema FC menaruh harapan besar dengan kedatangan Ronaldinho. Sang megabintang Brasil bisa menjadi daya tarik untuk penonton, sehingga Stadion Kanjuruhan Malang bakal penuh sesak.

Ya, mantan playmaker Barcelona dan AC Milan itu berkesempatan hadir di markas Arema FC. Ronaldinho turut bertanding dalam trofeo bertajuk Meet The Star, Minggu (26/6/22).

Baca Juga

Arema FC selaku tuan rumah Meet The Star akan bertanding melawan Rans Nusantara FC serta Persik Kediri, sementara untuk trofeo sendiri dibagi selama 90 menit.

"Ada tiga babak selama pertandingan trofeo nanti," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (23/6/22).

"Durasinya tiga kali 30 menit per babak pertandingan, sedangkan jedanya adalah 15 menit di masing-masing babak," tambah dia.

Baca Juga

Trofeo Meet The Star dibuka Rans Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho meladeni Persik Kediri di laga pertama. Laga kedua mempertemukan Arema FC vs Persik dan ditutup oleh Arema kontra Rans Nusantara FC.

Tak pelak, kehadiran Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan diyakini memicu animo tinggi dari Aremania dan publik sepak bola Malang Raya.

Baca Juga

Terlebih, panitia pelaksana trofeo Meet The Star juga menjual tiket dengan harga terjangkau, seperti Grup D Piala Presiden 2022. Paling mahal dibanderol Rp250.000 untuk kategori tribun VVIP, lalu Rp150.000 (VIP), dan Rp50.000 (ekonomi).

"Bagi Aremania, inilah kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bertanding di Malang," tandas Sudarmaji.


1. Mendarat Besok

Ronaldinho Memberikan hadiah jersey untuk presiden Jokowi. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

Diketahui, teka-teki soal kapan legenda Brasil, Ronaldinho, datang ke Indonesia akhirnya terjawab. Dia dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (24/6/22).

Ronaldinho datang ke Indonesia berkat undangan bos Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Dia dijadwalkan melakoni trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/22).

Baca Juga

Diketahui, trofeo ini sendiri mengalami perubahan dari jadwal semula. Persija Jakarta dipastikan batal berpartisipasi, sementara Persis Solo digantikan Persik Kediri.

Baca Juga

Sebelumnya, Ronaldinho dijadwalkan melakoni laga mini turnamen dengan empat tim yakni, Rans Nusantara FC, Arema FC, Persis, dan Persija.


2. Arema FC Gelar Trofeo

RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

Arema FC menjadi tuan rumah trofeo menghadapi 2 klub Liga 1 lainnya, yang juga akan diikuti oleh mantan bintang timnas Brasil, Ronaldinho.

Arema FC dipercaya menjadi tuan rumah dalam gelaran Meet the Star, melalui gelaran trofeo di Malang, Minggu (26/6/22) nanti.

Yang istimewa, trofeo itu bakal dihadiri oleh Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho. Eks playmaker Timnas Brasil itu menjadi tajuk utama dalam trofeo yang bertajuk Meet the Star tersebut.

Baca Juga

"Sungguh kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah. (Apalagi) pertandingan (trofeo yang) akan menghadirkan bintang dunia," tutur Media Officer klub, Sudarmaji, dalam rilisnya Rabu (22/6/22).

Baca Selengkapnya

RonaldinhoAremaniaRans Nusantara FCLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini