x

Laris Manis Diincar Juventus-AC Milan, AS Roma Ramu Siasat Licik Lepas Nicolo Zaniolo

Sabtu, 25 Juni 2022 23:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Siasat licik segera disusun oleh AS Roma untuk melepas Nicolo Zaniolo, seiring dengan tawaran yang masuk dari Juventus dan AC Milan.

Menurut beberapa laporan media Italia, AS Roma dikabarkan segera menggunakan metode peminjaman dengan opsi pembelian untuk mengantisipasi datangnya tawaran dari Juventus dan AC Milan.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, AS Roma dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas 2022 ini dan akan mendengarkan beberapa tawaran dari klub lain.

Padahal, Nicolo Zaniolo adalah salah satu sosok berjasa yang mencetak gol di laga final UEFA Conference League kontra Feyenoord.

Direktur AS Roma, Tiago Pinto sebelumnya sudah bertemu dengan agen Zaniolo, Claudio Virgorelli pada awal pekan ini.

Baca Juga

Pertemuan tersebut membahas kemungkinan perpanjangan kontrak Zaniolo, jika Juventus dan AC Milan tidak jadi memberikan tawaran.

Namun demikian, dilansir dari media Italia, Gazzetta dello Sport, Zaniolo meminta gaji tinggi, sekitar enam juta euro yang menyebabkan AS Roma akan mendengarkan tawaran yang datang.

Juventus dan AC Milan menjadi salah dua klub yang tertarik untuk mendatangkan Zaniolo, tetapi tak dapat memenuhi harga yang diminta oleh AS Roma selaku klub pemilik.

Baca Juga

AC Milan akan memberikan tiga pemain untuk ditukar dengan Nicolo Zaniolo, yaitu dua pemain sayap, Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic ditambah seorang gelandang, Tommaso Pobega.

Di sisi lain, Juventus juga memberikan penawaran menarik kepada AS Roma dan sang pelatih, Jose Mourinho, dengan memilih di antara Arthur, Weston McKennie.


1. AC Milan Temui Jalan Buntu Negosiasi Nicolo Zaniolo

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Sebelumnya, dilansir dari laporan media Italia, Il Messagero, negosiasi pemain sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo, oleh AC Milan kini menemui jalan buntu.

Namun demikian, AS Roma kabarnya menawarkan solusi dengan kemungkinan minat mereka kepada pemain sayap asal Kroasia, Ante Rebic sebagai tambahan.

Baca Juga

Kabarnya, pelatih AS Roma, Jose Mourinho kepincut dengan Rebic, yang belakangan makin terbenam usai moncernya pemain asal Portugal, Rafael Leao di AC Milan.

 Nicolo Zaniolo sendiri dihargai mahal oleh AS Roma, sehingga AC Milan perlu mencari solusi untuk membuat harga sang pemain menjadi miring.

Semula, AC Milan menawarkan sejumlah uang ditambah pemain sayap muda asal Belgia, Alexis Saelemaekers, yang rupanya gagal meyakinkan AS Roma.

Baca Juga

Ante Rebic justru menjadi pemain yang akan menentukan negosiasi transfer Nicolo Zaniolo dari AS Roma ke AC Milan, dengan menawarkan kemampuan bermain di berbagai posisi.

 Rebic sendiri mampu bermain sebagai sayap kanan dan sayap kiri, selain juga bermain sebagai penyerang palsu atau false nine.

Tak hanya itu, Rebic bisa jadi merupakan salah satu jimat pemain Kroasia pemenang Liga Champions dan berpeluang mengikuti jejak rekan-rekannya, seperti Ivan Perisic, Luka Modric, dan Mateo Kovacic.
 


2. Kunci Negosiasi Zaniolo ke AC Milan Ada di Jose Mourinho

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Semuanya kini dikabarkan tergantung pada Jose Mourinho yang memegang kunci penentu untuk manajemen AS Roma meneruskan negosiasi transfer Nicolo Zaniolo ke AC Milan.

Sebelumnya, sinyal kepergian Nicolo Zaniolo dari Stadion Olimpico markas AS Roma ke AC Milan menguat.

Bagaimana tidak, agen Zaniolo, Claudio Vigorelli, kirim kode keras saat disinggung rumor kepindahan kliennya ke Kota Mode.

Sudah bukan rahasia lagi jika AC Milan menjadi salah satu klub yang menginginkan tanda tangan sosok yang dijuluki titisan Dejan Savicevic tersebut.

Hal tersebut sejurus dengan audisi besar-besaran yang dilakukan manajemen AC Milan untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Baca Selengkapnya: Puji Habis Ibrahimovic dan Sindir Mourinho, Zaniolo Sudah Ngebet Gabung AC Milan?
 

AC MilanJuventusAS RomaLiga ItaliaNicolo ZanioloSepak Bola

Berita Terkini